Viral Makanan Ramen Konsep Open Kitchen

Sabtu, 03 Februari 2024 - 17:28 WIB
loading...
Viral Makanan Ramen Konsep Open Kitchen
Ramen menjadi makanan khas Jepang yang disukai banyak orang. Ini karena rasanya yang membuai lidah. Foto/ ist
A A A
JAKARTA – Ramen menjadi makanan khas Jepang yang disukai banyak orang. Ini karena rasanya yang membuai lidah.

Di Indonesia, makanan ini mudah ditemui dan menjadi pilihan yang tidak sekadar kulineran saja, juga tempat nongkrong bagi anak muda.

Apalagi, harganya pun terjangkau. Di ramenhead misalnya. Dengan slogan 'makan enak, antibokek,' membuat kudapan ini menjadi viral. Ramen ini sempat viral di Yogyakarta dan merambah ke Jakarta.

Owner sekaligus founder ramenhead Rismawati yang akrab disapa Mima mengatakan menu harga ramen sekarang ramah di kantong.

"Aku pengin semua bisa mencoba nikmatnya, dari anak sekolah, kuliah, pekerja. Intinya semua kalangan bisa makan ramen enak dengan harga murah," ujar Rismawati.

"Cuma Rp20 ribuan sudah bisa makan satu porsi ramen Niwatori yang menjadi andalan kami," tutur Mima.

Tak hanya Niwatori, ada juga memiliki beberapa menu andalan lain yang tidak kalah nikmat, seperti mentai, udon, ricebowl hingga snack seperti Salmon Ball, Kaarage, Torichiizuu, dan Puding Purin.

Semua menu yang disajikan diproses dalam konsep open kitchen yang memperlihatkan cara pembuatan dan penyajian ramen, menjadi keunggulan dan daya tarik berbeda yang coba diberikan ramenhead. kepada para pengunjungnya.

"Semua menu yang disajikan diproses dalam konsep open kitchen yang memperlihatkan cara pembuatan dan penyajian ramen, ini menjadi keunggulan dan daya tarik berbeda yang diberikan untuk para pengunjung dan ini akan menjadi sebuah kepuasan tersendiri bagi saya, ketika masakan yang saya mulai dari hati berkembang menjadi sesuatu yang digemari banyak orang," ujar Mima.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)