Amalan Sederhana yang Bernilai Pahala Besar Bagi Kita, Penasaran?

Rabu, 11 Agustus 2021 - 14:21 WIB
loading...
Amalan Sederhana yang Bernilai Pahala Besar Bagi Kita, Penasaran?
Dai Muda RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kita hidup di dunia ini tentu tidak selamanya. Akan ada amalan-amalan yang jika kita perbuat pasti menolong kita di akhirat nanti. Penasaran, apa sih amalan sederhana yang bernilai pahala besar bagi kita? Di Dai Muda RCTI+ bersama Ahkam dan Azmi akan membahas "Amalan Sederhana yang Bernilai Pahala Besar Bagi kita". Penasaran?

"Selain tepat waktu beribadah, rajin beribadah, rajin sedekah, sebenarnya ada lo amalan sederhana yang bernilai pahala besar bagi kita nantinya. Tau nggak mas Azmi?" Tanya Ahkam. Azmi hanya tersenyum, lalu membalas, "Apa itu mas?"

"Itu. Itu dia, tersenyum. Sebagai yang diungkapkan Hadis Riwayat Tarmidzi, “Senyummu di hadapan saudaramu adalah (bernilai) sedekah bagimu“ Karena sesungguhnya, senyum yang kita berikan itu dapat membuat orang yang menerimanya merasa nyaman dan bahagia." Jelas Akham.

Baca Juga : Mustafa Kemal Ataturk, Tokoh Sekuler Turki yang Berandil Meruntuhkan Khalifah Ustmani

Hal ini dapat bernilai sedekah materi yang juga bisa membuat orang yang menerimanya merasa bahagia. Selengkapnya di Dai Muda eksklusif hanya di RCTI+. Download RCTI+ sekarang juga agar tidak ketinggalan live streaming menarik lainnya!

#DaiMuda
#UstadzMuda
#GusAzmi
#HafidzulAhkam
#AgamFachrul
#VideoPlus
#RCTIPlus
(wur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)