Jasa paket pengiriman motor kebanjiran order

Sabtu, 11 Agustus 2012 - 12:03 WIB
Jasa paket pengiriman motor kebanjiran order
Jasa paket pengiriman motor kebanjiran order
A A A
Sindonews.com - Menjelang lebaran, jasa paket pengiraan motor mulai kebanjiran peminat. Rata-rata motor yang akan dipaket menggunakan kereta api mencapai 10 unit perhari. Warga sengaja membawa motornya melalui jasa paket karena tidak ingin repot diperjalanan.

Sudah beberapa hari ini penyedia jasa layanan pengiriman barang di Stasiun Kereta Api Jombang Jawa Timur dipenuhi warga yang ingin memaketkan sepeda motornya. Dalam sehari, warga yang ingin menitipkan motornya mencapai 8-10 unit. Padahal, hari biasa nyaris tak ada yang mau mengirim motor menggunakan jasa ini.

Motor yang akan dikirim kesejumlah daerah, dipaket dengan aman dalam bungkusan kardus untuk meminimalisir kerusakan selama dalam perjalanan.

Menurut Jumadi petugas penyedia jasa kiriman barang melalui kereta api, umumnya wwarga sengaja menitipkan motor agar bisa mudik dengan aman.

"Biasanya pemudik ingin santai dan aman. Orangnya naik kereta api, motornya juga ikut naik kereta, nanti sampai kampung motornya juga bisa digunakan untuk bersilaturahmi," katanya, Sabtu (11/8/2012).

Dalam sepekan ini, tujuan paket pengiriman sepeda motor cukup beragam seperti, Tasikmalaya, Surabaya, Jember, atau Yogyakarta. Diprediksi, jsa pengiriman sepeda motor akan meningkat pada arus balik lebaran.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2905 seconds (0.1#10.140)