Tiket KA ekonomi habis, pemudik terlantar

Senin, 20 Agustus 2012 - 12:59 WIB
Tiket KA ekonomi habis, pemudik terlantar
Tiket KA ekonomi habis, pemudik terlantar
A A A
Sindonews.com - Ratusan pemudik di Jombang, Jawa Timur (Jatim) kebingungan karena tak dapat tiket Kereta Api (KA) untuk balik ke kota asalnya. Meski sudah antre hingga berhari-hari, sejumlah warga masih gagal mendapat tiket.

Di hari kedua lebaran/ loket tiket di Stasiun KA Kota Jombang, Jatim mulai diserbu pemudik yang ingin membeli tiket untuk kembali ke kota asalnya. Menurut pihak Stasiun KA Jombang, tiket KA Kelas Ekonomi tujuan Jakarta dan Bandung sudah ludes terjual hingga 10 September.

"Enggak dapat tiket, susah sekali. Katanya tiket KA sudah habis. Saya sudah antre dua hari tak dapat tiket," ujar salah seorang pemudik, Maryati menjelaskan ke[pada wartawan, Senin (20/8/2012).

Kepala Stasiun Jombang M sofyan mengatakan seluruh tiket KA Kelas Ekonomi tujuan Jakarta dan Bandung hingga tanggal 10 September sudah habis. dirinya mengimbau bagi masyarakat yang belum mendapat tiket untuk menggunakan sarana transportasi lain.

"Tiket sudah habis untuk kelas ekonomi. Para penumpang yang tidak kebagian tiket kami harap mengunakan alternatif lain," ucapnya.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4260 seconds (0.1#10.140)