Rabchenko tetap fokus pertahankan gelar

Jum'at, 22 Februari 2013 - 12:48 WIB
Rabchenko tetap fokus pertahankan gelar
Rabchenko tetap fokus pertahankan gelar
A A A
Sindonews.com - Penyandang gelar juara kelas menengah junior Eropa (EBU), Sergey Rabchenko, menegaskan jika dirinya saat ini lebih memfokuskan dirinya terhadap pertarungan mempertahankan gelar melawan Adriano Nicchi pada 30 Maret mendatang, di tengah pembicaraan kemungkinan mendapatkan kesempatan duel untuk juara dunia.

Presiden WBC, Jose Sulaiman, telah menunjukkan minatnya untuk mempertemukan petinju asal Belarusia itu dengan Erislandy Lara dalam duel eliminator final, yang pemenangnya nanti ditetapkan sebagai lawan juara dunia, Saul "Canelo" Avarez.

Kendati demikian, tanpa mengesampingkan hal tersebut, Rabchenko saat ini tetap mencurahkan perhatiannya terhadap pertarungan mempertahankan gelar Eropa keduanya melawan juara Italia, Nicchi. "Itu salah satu pertarungan yang akan datang. Saya sekarang hanya fokus pada laga melawan Adriano Nicchi di Monaco," tegas Rabchenko, dikutip Sky Sports.

Lebih lanjut, Rabchenko menuturkan bahwa untuk urusan yang lain, dia lebih mempercayakannya kepada sang manajer, dan yang jelas ia menaruh hormat kepada Nicchi sebagai lawannya berikutnya. "Saya tidak bisa melihat masa lalu dia. Dia adalah juara bertahan Italia. Dan pasti akan datang untuk menang."

Demi duel mempertahankan gelar itu sendiri, Rabchenko mengungkapkan bahwa dirinya telah melakukan persiapan yang matang. "Saya sudah bersiap-siap untuk tantangan baru ini dan semua persiapannya berjalan sangat baik."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4928 seconds (0.1#10.140)