10 Doa Agar Dikaruniai Anak Saleh dan Pintar

Senin, 13 Juli 2020 - 19:42 WIB
loading...
A A A
"Aku memohon perlindungan baginya (sebut nama anak.....) dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna, dari semua godaan setan dan binatang pengganggu serta dari pandangan mata buruk". (HR Al-Bukhari dan Tirmidzi, HR. Abu Daud 3371). Doa ini pernah dibaca Rasulullah SAW untuk mendoakan cucu beliau Hasan dan Husein RA.

10. Doa Agar Anak Mendapat Keberkahan
اللَّهُمَّ أَصْلِحْ لَنَا فِي أَئِمَّتِنَا وَجَمَاعَتِنَا وَأَهْلِنَا وَأَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا وَأَمْوَالِنَا وَفِيمَا رَزَقْتَنَا وَبَارِكْ لَنَا فِيهِمْ فِي الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ

Allahumma Ashlih Lana Fi Aimmatina wa Jamaa'atina wa Ahlina wa Dzurriyyatina wa Amwaalina wa Fiimaa Razaqtana wa Baariklana Fiihim Fiddunya wal Akhiroh

"Ya Allah perbaikilah untuk kami di dalam imam-imam kami, jamaah kami, keluarga kami, istri-istri kami, anak-anak turun kami, harta-harta kami dan di dalam apa-apa (rizqi) yang Engkau berikan kepada kami dan berilah kami keberkahan dalam urusan dunia dan akhirat." ( )

Demikian 10 doa kebaikan untuk anak yang diabadikan oleh Al-Qur'an maupun Hadis Nabi. Semoga Allah merahmati anak-anak kita dan diberi taufik agar bisa mengamalkannya. ( )

Wallahu Ta'ala A'lam
(rhs)
Halaman :
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2344 seconds (0.1#10.140)