Topik Terkait: Doa Harian Muslimah (halaman 68)

  • Doa Agar Disucikan dari...
    Tips
    Rabu, 17 Mei 2023 - 09:30 WIB
    Berikut adalah doa agar kita selalu diberi hati yang bersih, senantiasa berzikir dan bertakwa kepada Allah serta disucikan dari penyakit hati seperti ingin dipuji, dengki, sombong, dendam dan lain sebagainya.
  • Hitam dan Jadi Budak,...
    Hikmah
    Rabu, 29 April 2020 - 17:32 WIB
    Selanjutnya Nabi Nuh memanggil Ham. Tidak seperti Sam, anak kedua ini tidak menyambut panggilan ayahnya. Akhirnya, Nabi Nuh mengutuk dalam doanya.
  • Tak Puas pada Pasangan?...
    Muslimah
    Rabu, 05 Agustus 2020 - 20:27 WIB
    Ajaran Islam telah menetapkan syariat yang mengandung berbagai macam mutiara hikmah, pengarahan dan solusi bagi berbagai macam permasalahan dalam pernikahan dan rumah tangga.
  • Doa-doa ketika Masuk...
    Tips
    Jum'at, 02 Juni 2023 - 16:08 WIB
    Doa ketika masuk ke pasar ini penting diketahui kaum muslim, terutama yang sering melaksanakan aktivitas di pusat perbelanjaan tersebut.
  • Hati-hati, Inilah Perbuatan...
    Muslimah
    Rabu, 16 November 2022 - 10:32 WIB
    Dosa jariyah, adalah dosa yang sangat menakutkan. Sebab dosa ini akan tetap ditimpakan kepada pelakunya, sekalipun dia tidak lagi mengerjakan perbuatan maksiat itu. Sangat menyedihkan nasib orang yang terjerumus pada dosa jariyah ini
  • Hikmah Penyakit dan...
    Tausyiah
    Senin, 13 Juli 2020 - 15:46 WIB
    Penyakit yang menimpa manusia merupakan takdir Allah Taala. Penyakit tidak membedakan orang yang saleh maupun yang buruk, tua ataupun muda, antara orang miskin atau orang kaya.
  • Perbanyak Baca Doa Ini...
    Tausiyah
    Kamis, 19 September 2019 - 15:49 WIB
    Semua orang pasti mendambakan akhir kehidupan yang indah wafat dalam keadaan husnul khatimah. Husnul khatimah (Huruf H dibaca ha kecil) artinya kematian yang baik atau penutup yang baik.
  • 5 Amalan yang Menyelamatkan...
    Tausyiah
    Rabu, 18 Oktober 2023 - 06:30 WIB
    Amalan yang menyelamatkan dari fitnah Dajjal penting diketahui umat Islam. Berikut lima amalan yang dapat diamalkan umat muslim seperti dijelaskan dalam Hadis Nabi.
  • Dahsyatnya Permusuhan...
    Muslimah
    Rabu, 21 Oktober 2020 - 16:19 WIB
    Sesungguhnya tipu daya setan di dalam perihal pakaian sudah lama. Setan menipu manusia dengan tipuan yang besar agar manusia telanjang dari pakaiannya, agar terbuka auratnya dan agar hilang malunya dan juga sikap kesopanannya.
  • Arti Doa Tobat di Film...
    Tausyiah
    Kamis, 19 September 2024 - 07:34 WIB
    Doa Tobat yang muncul dalam film Siksa Kubur yang rilis beberapa waktu lalu ini menimbulkan pertanyaan bagi umat Islam terkait arti dan apakah doa tersebut memang ada dalilnya.
  • Khasiat Surah An-Nur...
    Hikmah
    Rabu, 12 Juli 2023 - 03:01 WIB
    Khusus Surah An-Nur ayat 35, termasuk ayat serba guna, karena dapat menjadi doa atau wasilah berbagai macam keperluan. Di antaranya yaitu doa mahabbah atau agar dicintai banyak orang.
  • Dialah Potret Bidadari...
    Muslimah
    Minggu, 16 Agustus 2020 - 14:38 WIB
    Ummu Ruman radhiyallahuanha adalah perempuan sekaligus seorang ibu yang paling berbahagia. Bagaimana tidak, manusia terbaik dalam sejarah manusia meminang putrinya.
  • Doa Nabi Yunus dengan...
    Tips
    Minggu, 01 Oktober 2023 - 08:00 WIB
    Pengakuan Nabi Yunus ini dipanjatkan ketika ia berada di perut ikan. Kala itu ia berada dalam tiga tingkat kegelapan berbeda, maka ia berdoa kepada Allah.
  • Keajaiban Doa Nenek,...
    Hikmah
    Senin, 29 November 2021 - 14:17 WIB
    Kisah Dokter Ishan dari Pakistan ini, memberi pelajaran bagi kita bagaimana kekuatan doa yang amat menakjubkan. Seringkali Allah bahkan mengubah ketentuan karena mengijabah doa-doa kita.
  • Sunah Seorang Istri...
    Muslimah
    Minggu, 28 Mei 2023 - 06:43 WIB
    Sunah seorang istri kepada suami sangat ditekankan dalam Islam. Karena hal itu menjadi salah satu sumber kebahagiaan dalam rumah tangga.
  • Doa Sholat Tahajud Lengkap...
    Tips
    Rabu, 29 Desember 2021 - 21:55 WIB
    Tahajud adalah ibadah qiyamullail yang dilakukan secara khusus setelah tidur. Berikut doa setelah selesai sholat Tahajud lengkat tulisan Arab dan artinya.
  • Iman Manusia Naik Turun,...
    Tips
    Rabu, 13 Oktober 2021 - 17:57 WIB
    Bila Anda tiba-tiba merasa lemah iman itu adalah hal yang wajar, tetapi jangan dibiarkan berlarut. Berikut doa yang diajarakan Rasulullah shallallahu alaihi wasallam.
  • Beberapa Kesalahan Berjimak...
    Tips
    Sabtu, 09 Oktober 2021 - 15:12 WIB
    Dalam Islam berjimak (hubungan badan) sudah diatur sedemikian rupa. Ada adab-adab yang harus diperhatikan oleh setiap pasangan suami istri muslim, ketika akan melakukan jimak tersebut.
  • Perempuan dalam Keluarga...
    Muslimah
    Kamis, 07 September 2023 - 11:27 WIB
    Islam menegaskan bahwa wanita berhak memilih suami dan berhak meminta cerai jika dia memang tidak menyukai suaminya, walaupun dia tidak dirugikan oleh suaminya.
  • Inilah 7 Ayat Al-Quran...
    Muslimah
    Senin, 08 Maret 2021 - 07:42 WIB
    Rasa cemas akan memengaruhi bisa berupa fisik atau ilusi.Bila berlebihan bahkan akan mengacaukan pikiran. Untuk itu, ada bacaan zikir dan doa saat cemas agar kita kembali sadar dan dapat secara singkat menghilangkan perasaan tersebut.