Topik Terkait: Israel Serang Lebanon (halaman 22)

  • Genosida Israel: Era...
    Dunia Islam
    Sabtu, 16 Desember 2023 - 12:51 WIB
    Amerika Serikat tidak lagi dapat dipercaya untuk mengambil peran mediasi dalam menangani perundingan perdamaian, meskipun tidak ada kesepakatan mengenai apa atau siapa yang akan menggantikan Amerika.
  • Kisah Abu Jawad Pengurus...
    Dunia Islam
    Kamis, 29 Februari 2024 - 15:46 WIB
    Kami mengumpulkan mereka berkeping-keping, tubuh mereka berlubang-lubang sehingga seperti penembak jitu Israel menggunakannya untuk latihan sasaran.
  • Siasat Genosida Israel:...
    Dunia Islam
    Jum'at, 29 Desember 2023 - 08:41 WIB
    Kondisi buruk terjadi di Amerika Serikat. Sejak perang Israel-Palestina, umat Islam dan warga keturunan Arab dikucilkan. Pada bulan November lalu, sebuah sidang diadakan di Kongres AS.
  • Jejak Zionis di Ottoman,...
    Dunia Islam
    Rabu, 11 Oktober 2023 - 07:00 WIB
    Sultan Abdul Hamid II: Orang-orang Zionis itu tidak hanya ingin melakukan kegiatan pertanian di Palestina. Mereka menginginkan banyak hal. Seperti pembentukan pemerintahan dan memilih wakil-wakilnya.
  • Kisah Presiden Richard...
    Dunia Islam
    Rabu, 25 Oktober 2023 - 12:40 WIB
    Banyak yang menganggap bahwa tidak pro Israel berarti anti-Israel, atau bahkan anti-Semit. Saya telah berusaha namun gagal meyakinkan mereka bahwa masalahnya bukanlah demikian
  • Mengapa Masjid Al Aqsa...
    Dunia Islam
    Rabu, 13 Desember 2023 - 09:45 WIB
    Keberadaan Masjid Al Aqsa masih diperebutkan hingga sekarang ini seiring berlangsungnya konflik antara Israel dan Palestina. Konflik tersebut telah menelan banyak korban jiwa hingga kehancuran banyak fasilitas umum di kota Yerusalem.
  • Keterlaluan ... ! Demonstran...
    Dunia Islam
    Sabtu, 18 Mei 2024 - 09:06 WIB
    Prof Aya Gruber menyebut kata-kata gemuk, jelek, dan jalang hanyalah beberapa dari kata-kata makian yang dilontarkan kepada perempuan pengunjuk rasa anti-perang oleh pro-Israel.
  • Media India Sebarkan...
    Dunia Islam
    Sabtu, 10 Agustus 2024 - 14:22 WIB
    Beberapa jam setelah Sheikh Hasina dilengserkan dari kekuasaannya sebagai Perdana Menteri Bangladesh, sejumlah media India melaporkan bahwa anggota minoritas Hindu di Bangladesh menjadi sasaran pasukan Islamis.
  • Kisah Nabi Musa Mengaku...
    Hikmah
    Jum'at, 27 Januari 2023 - 10:38 WIB
    Nabi Musa mengaku bahwa umatnya, yakni Bani Israil, tak sanggup mengerjakan kewajiban sholat kendati kurang dari lima waktu dalam sehari semalam.
  • Kumpulan Pernyataan...
    Dunia Islam
    Kamis, 01 Agustus 2024 - 23:00 WIB
    Ismail Haniyeh dibunuh di Teheran, dalam sebuah serangan yang menurut kelompok itu dilakukan oleh Israel Rabu lalu. Berikut ini kumpulan pernyataan Haniyeh sejak Operasi Badai Al-Aqsa dilancarkan Hamas.
  • Duh, UEA Siapkan USD10...
    Dunia Islam
    Sabtu, 24 Agustus 2024 - 18:28 WIB
    Uni Umirat Arab atau UEA telah mengalokasikan USD10 miliar untuk investasi langsung di entitas Zionis. Hal ini sesuai dengan kewajibannya berdasarkan Perjanjian Abraham yang dipandu AS.
  • Zionisme Muncul setelah...
    Dunia Islam
    Minggu, 12 November 2023 - 05:33 WIB
    Pada tahun 1840 kelompok Yahudi berhasil menggaet seorang tokoh genius yang berlatar belakang militer untuk bergabung ke dalam persekongkolan internasional, yaitu seorang jenderal berkebangsaan Amerika, Albert Pyke.
  • Inilah Kelompok Yahudi...
    Dunia Islam
    Kamis, 19 Agustus 2021 - 13:37 WIB
    Yahudi yang anti Zionis mungkin terdengar asing dan tidak begitu populer. Tetapi faktanya, tidak semua orang Yahudi mendukung Zionis Israel dalam menduduki Palestina.
  • Islamofobia: Muslim...
    Dunia Islam
    Senin, 15 Juli 2024 - 14:48 WIB
    Maha Hilal mengatakan komunitas Muslim harus menolak kata-kata dangkal, janji-janji kosong dan politik simbolik sebagai pengganti keadilan, martabat dan pembebasan.
  • Rakyat Palestina Peringati...
    Dunia Islam
    Senin, 15 Mei 2023 - 11:32 WIB
    Rakyat Palestina di seluruh dunia memperingati 75 tahun Nakba atau malapetaka 15 Mei. Pada hari itu rakyat Palestina diusir dari negerinya oleh Zionis untuk memberi jalan bagi pembentukan Israel pada tahun 1948.
  • Doktrin Zionis: Begini...
    Dunia Islam
    Selasa, 17 Oktober 2023 - 16:50 WIB
    Zionis memperoleh kaidah-kaidah pemikirannya dari Talmud dan Protocols of Zion. Tak sedikit pihak yang berpendapat bahwa Talmud adalah kitab suci yang telah dirusak dan diubah oleh orang-orang Yahudi.
  • Kisah Dua Orang Yahudi...
    Dunia Islam
    Selasa, 06 Februari 2024 - 05:15 WIB
    Keduanya dibebaskan dan dijadikan tahanan rumah setelah penyelidikan. Nikodemus Schnabel adalah kepala biara Biara Benediktin dan Biarawan di Laut Galilea.
  • UAH Doakan Kemerdekaan...
    Dunia Islam
    Rabu, 11 Oktober 2023 - 23:07 WIB
    Dai kondang Ustaz Adi Hidayat (UAH) menyerukan umat Islam di Tanah Air untuk membaca doa Qunut Nazilah terkait gejolak yang terjadi di Palestina.
  • Tak Hanya Duduki Masjid...
    Dunia Islam
    Kamis, 05 Oktober 2023 - 16:29 WIB
    Para pemukim Yahudi Israel memaksa masuk ke kompleks Masjid Al-Aqsa di Yerusalem Timur untuk memperingati hari kelima Sukkot.Di sisi lain, lima orang dicurigai meludahi umat Kristen di Kota Tua Yerusalem
  • Yerusalem dalam Pandangan...
    Hikmah
    Senin, 09 Oktober 2023 - 23:43 WIB
    Yerusalem mempunyai kedudukan penting bagi tiga agama yakni Yahudi, Kristen, Islam karena di dalamnya terdapat sejarah yang sangat panjang.