Topik Terkait: Israel Serang Lebanon (halaman 26)

  • Konspirasi Yahudi: Kisah...
    Dunia Islam
    Rabu, 22 November 2023 - 05:15 WIB
    Tujuan persekongkolan Yahudi ini bukan sekadar membunuh Raja Charles I, tapi lebih jauh ingin menguasai perekonomian Inggris, dan menyalakan api peperangan antara Inggris melawan negara lain-lain.
  • Definisi Anti-Semitisme,...
    Dunia Islam
    Senin, 06 Mei 2024 - 19:06 WIB
    Penerapan definisi anti-Semitisme yang dikeluarkan oleh International Holocaust Remembrance Alliance (IHRA) oleh Uni Eropa telah menyebabkan pembatasan luas terhadap hak berkumpul dan kebebasan berekspresi.
  • Menurut CIA, Israel...
    Dunia Islam
    Kamis, 26 Oktober 2023 - 15:21 WIB
    Israel sudah mulai memproduksi senjata-senjata nuklir sebelum Perjanjian Non-Proliferasi diumumkan secara resmi pada 1968. Tidak ada negara Arab yang berencana untuk mengembangkan peralatan nuklir pada waktu itu.
  • Hamas Apresiasi Pernyataan...
    Dunia Islam
    Selasa, 20 Februari 2024 - 05:15 WIB
    Presiden Brasil Luiz Inacio Lula da Silva membandingkan pembunuhan Israel terhadap warga Palestina di Gaza dengan genosida Nazi terhadap orang-orang Yahudi selama Perang Dunia Kedua.
  • Mengenal Standar Propaganda...
    Dunia Islam
    Senin, 06 November 2023 - 05:15 WIB
    Hasbara menjalankan teknik tradisional agitprop, disinformasi, dan propaganda di media konvensional dan saluran komunikasi yang lebih terfokus seperti Facebook, Twitter (X), dan YouTube.
  • cover top ayah
    اِذۡ قَالَ اللّٰهُ يٰعِيۡسَى ابۡنَ مَرۡيَمَ اذۡكُرۡ نِعۡمَتِىۡ عَلَيۡكَ وَعَلٰى وَالِدَتِكَ‌ ۘ اِذۡ اَيَّدْتُكَ بِرُوۡحِ الۡقُدُسِ تُكَلِّمُ النَّاسَ فِىۡ الۡمَهۡدِ وَكَهۡلًا ‌ ۚوَاِذۡ عَلَّمۡتُكَ الۡـكِتٰبَ وَالۡحِكۡمَةَ وَالتَّوۡرٰٮةَ وَالۡاِنۡجِيۡلَ‌ ۚ وَاِذۡ تَخۡلُقُ مِنَ الطِّيۡنِ كَهَيْئَةِ الطَّيۡرِ بِاِذۡنِىۡ فَتَـنۡفُخُ فِيۡهَا فَتَكُوۡنُ طَيۡرًۢا بِاِذۡنِىۡ‌ وَ تُبۡرِئُ الۡاَكۡمَهَ وَالۡاَبۡرَصَ بِاِذۡنِىۡ‌ ۚ وَاِذۡ تُخۡرِجُ الۡمَوۡتٰى بِاِذۡنِىۡ‌ ۚ وَاِذۡ كَفَفۡتُ بَنِىۡۤ اِسۡرَآءِيۡلَ عَنۡكَ اِذۡ جِئۡتَهُمۡ بِالۡبَيِّنٰتِ فَقَالَ الَّذِيۡنَ كَفَرُوۡا مِنۡهُمۡ اِنۡ هٰذَاۤ اِلَّا سِحۡرٌ مُّبِيۡنٌ
    Dan ingatlah ketika Allah berfirman, Wahai Isa putra Maryam! Ingatlah nikmat-Ku kepadamu dan kepada ibumu sewaktu Aku menguatkanmu dengan Rohulkudus. Engkau dapat berbicara dengan manusia pada waktu masih dalam buaian dan setelah dewasa. Dan ingatlah ketika Aku mengajarkan menulis kepadamu, (juga) Hikmah, Taurat dan Injil. Dan ingatlah ketika engkau membentuk dari tanah berupa burung dengan seizin-Ku, kemudian engkau meniupnya, lalu menjadi seekor burung (yang sebenarnya) dengan seizin-Ku. Dan ingatlah ketika engkau menyembuhkan orang yang buta sejak lahir dan orang yang berpenyakit kusta dengan seizin-Ku. Dan ingatlah ketika engkau mengeluarkan orang mati (dari kubur menjadi hidup) dengan seizin-Ku. Dan ingatlah ketika Aku menghalangi Bani Israil (dari keinginan mereka membunuhmu) di kala waktu engkau mengemukakan kepada mereka keterangan-keterangan yang nyata, lalu orang-orang kafir di antara mereka berkata, Ini tidak lain hanyalah sihir yang nyata.

    (QS. Al-Maidah Ayat 110)
    cover bottom ayah
  • Kisah Bani Israil Takut...
    Hikmah
    Kamis, 19 Oktober 2023 - 17:01 WIB
    Nabi Musa gagal membawa kaumnya, Bani Israil, memasuki Yerusalem karena harus dilakukan melalui perang. Sedangkan kala itu, orang-orang Israel takut mati dan lebih mencintau hidup.
  • Rentetan Peristiwa Sebelum...
    Dunia Islam
    Kamis, 01 Agustus 2024 - 10:41 WIB
    Beberapa jam sebelumnya, Haniyeh dan pemimpin Jihad Islam Palestina Ziyad al-Nakhaleh juga telah bertemu Pemimpin Tertinggi Iran Ayatollah Ali Khamenei.
  • Kisah Ulama Palestina...
    Dunia Islam
    Selasa, 31 Oktober 2023 - 10:58 WIB
    Konferensi Ulama Palestina I pada 25 Januari 1935 telah mengeluarkan fatwa secara ijma: haram hukumnya menjual, sejengkal sekalipun, dari tanah Palestina kepada Yahudi.
  • Nebukadnezar, Raja Babilonia...
    Hikmah
    Rabu, 25 Oktober 2023 - 15:51 WIB
    Pada saat ia menyerang Yerusalem selain merusak Baitul Maqdis, ia juga menahan Yahudi keturunan Nabi Yaqub as dan Nabi Daud as. Mereka yang berhasil lolos, lari ke berbagai negara.
  • Kisah Lenin dan Trotsky...
    Dunia Islam
    Kamis, 16 November 2023 - 15:13 WIB
    Setelah Lemi dan Jenderal Pyke meninggal dunia, kepemimpinan gerakan sabotase internasional diteruskan oleh dua orang Yahudi lainnya, yaitu Vladimir Lenin dan Leon Trotsky.
  • Lahirnya 5 Ekor Sapi...
    Dunia Islam
    Jum'at, 30 September 2022 - 08:01 WIB
    Lahirnya 5 ekor sapi merah sempurna pertanda Kiamat sudah dekat adalah kepercayaan kaum Yahudi dan Nasrani, bukan ajaran Islam. Sapi merah juga tidak terkait dengan Surat Al-Baqarah.
  • Israel Derita Kekalahan...
    Dunia Islam
    Jum'at, 19 Juli 2024 - 19:04 WIB
    Unit angkatan laut Yaman melakukan setidaknya 25 operasi anti-Israel selama seminggu terakhir, menggunakan rudal balistik, rudal jelajah, drone, dan kendaraan permukaan tak berawak.
  • Heboh Israel Ingin Bangun...
    Dunia Islam
    Kamis, 29 Agustus 2024 - 19:15 WIB
    Umat Muslim dunia kembali dihebohkan dengan kabar Israel yang ingin membangun sinagoga baru di kompleks Masjid Al Aqsa. Begini sederet fakta-faktanya.
  • Kisah Rahib Yahudi Tidak...
    Hikmah
    Kamis, 30 November 2023 - 21:12 WIB
    Di antara sifat buruk kaum Yahudi selain suka berkhianat dan berdusta, mereka juga dikenal sebagai kaum yang mengingkari para Nabi dan Rasul Allah.
  • Kisah Konspirasi Yahudi...
    Dunia Islam
    Senin, 11 Desember 2023 - 12:08 WIB
    Zionisme telah meletakkan dua sasaran, pertama memaksa negara di dunia untuk mengakui negara nasional bagi bangsa Yahudi yang kemudian akan dijadikan pusat kegiatan untuk memprakarsai Perang Dunia III.
  • Kisah Warga Gaza yang...
    Dunia Islam
    Selasa, 27 Februari 2024 - 05:15 WIB
    Kelaparan di Gaza utara, yang disebabkan oleh pengepungan Israel, telah mencapai tingkat ekstrem. Satu laporan menyebut ada yang meninggal karena kekurangan gizi, termasuk bayi.
  • Surat Al-Quran tentang...
    Hikmah
    Sabtu, 20 April 2024 - 05:15 WIB
    Surat Al-Quran tentang Kehancuran Israel tercantum dalam Surat Al-Isra Ayat 7. Bani Israil akan membuat kerusakan di muka bumi sebanyak dua kali.
  • Jalur Gaza, Laboratorium...
    Dunia Islam
    Selasa, 30 Juli 2024 - 08:37 WIB
    Genosida di Gaza juga mengingatkan kita pada pengamatan filsuf Austria-Yahudi, Gnther Anders, bahwa tujuan akhir teknologi adalah pemusnahan manusia.
  • 4 Fakta 5 Tokoh NU Temui...
    Dunia Islam
    Senin, 15 Juli 2024 - 14:03 WIB
    Terdapat lima tokoh Nahdlatul Ulama (NU) yang menemui Presiden Israel Isaac Herzog belum lama ini. Setelah apa yang Negeri Yahudi lakukan pada Palestina, pertemuan ini terkesan sangat kontroversial.
  • Begini Hebatnya Orang-Orang...
    Dunia Islam
    Senin, 23 Oktober 2023 - 10:59 WIB
    Para pengungsi mulai berinteraksi dengan kondisi kehidupan mereka yang sulit. Maka jadilah kamp-kamp pengungsi sebagai pusat aktivitas nasional, pusat mobilisasi politik dan kekuatan moral (spirit).