Topik Terkait: Israel Serang Lebanon (halaman 28)

  • Pohon Gharqad, Tempat...
    Hikmah
    Kamis, 02 Februari 2023 - 21:41 WIB
    Pohon Gharqad akan menjadi tempat persembunyian kaum Yahudi saat terjadinya perang akhir zaman. Pohon ini akan melindungi kaum Yahudi dari kejaran pasukan muslim.
  • Konsep Ketuhanan Yahudi:...
    Dunia Islam
    Rabu, 18 Oktober 2023 - 10:20 WIB
    Dia (Yahweh), mungkin saja tuhan umat yang lainnya sebelum ia menjadi Tuhan Israel. Pada masa Musa, Yahweh menuntut secara berulang dan beberapa lama bahwa ia adalah Tuhan dari Abraham, yang disebut El Shaddai.
  • Pro-Palestina Luncurkan...
    Dunia Islam
    Senin, 13 Mei 2024 - 05:15 WIB
    Pengguna media sosial telah meluncurkan operasi pemblokiran. Mereka memblokir selebritas yang mereka yakini tidak menggunakan platform mereka untuk menjelaskan isu-isu mendesak di Gaza, Sudan, dan sekitarnya.
  • Joe Biden Anggap Genosida...
    Dunia Islam
    Rabu, 12 Juni 2024 - 05:15 WIB
    Seorang kolomnis menyebut sikap Presiden Amerika Serikat Joe Biden atas genosida Israel di Jalur Gaza mencerminkan bahwa AS tidak lagi menghargai nyawa rakyat Palestina.
  • Kehancuran Israel Tinggal...
    Tausyiah
    Sabtu, 05 Juni 2021 - 11:50 WIB
    Dalam risalah Nubuwwah dikabarkan bahwa Israel kelak akan mengalami kehancuran. Hal ini ditegaskan oleh Ustaz Rahmat Baequni, pendiri dan pembina One Ummah Foundation dalam tausiyahnya.
  • cover top ayah
    هُوَ اللّٰهُ الَّذِىۡ لَاۤ اِلٰهَ اِلَّا هُوَ‌ ۚ عٰلِمُ الۡغَيۡبِ وَالشَّهَادَةِ‌ ۚ هُوَ الرَّحۡمٰنُ الرَّحِيۡمُ‏ (٢٢) هُوَ اللّٰهُ الَّذِىۡ لَاۤ اِلٰهَ اِلَّا هُوَ‌ۚ اَلۡمَلِكُ الۡقُدُّوۡسُ السَّلٰمُ الۡمُؤۡمِنُ الۡمُهَيۡمِنُ الۡعَزِيۡزُ الۡجَـبَّارُ الۡمُتَكَبِّرُ‌ؕ سُبۡحٰنَ اللّٰهِ عَمَّا يُشۡرِكُوۡنَ (٢٣) هُوَ اللّٰهُ الۡخَـالِـقُ الۡبَارِئُ الۡمُصَوِّرُ‌ لَـهُ الۡاَسۡمَآءُ الۡحُسۡنٰى‌ؕ يُسَبِّحُ لَهٗ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَالۡاَرۡضِ‌ۚ وَهُوَ الۡعَزِيۡزُ الۡحَكِيۡمُ (٢٤)
    Dialah Allah tidak ada tuhan selain Dia. Yang Mengetahui yang gaib dan yang nyata, Dialah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang. Dialah Allah tidak ada tuhan selain Dia. Maharaja, Yang Mahasuci, Yang Mahasejahtera, Yang Menjaga Keamanan, Pemelihara Keselamatan, Yang Mahaperkasa, Yang Mahakuasa, Yang Memiliki Segala Keagungan, Mahasuci Allah dari apa yang mereka persekutukan. Dialah Allah Yang Menciptakan, Yang Mengadakan, Yang Membentuk Rupa, Dia memiliki nama-nama yang indah. Apa yang di langit dan di bumi bertasbih kepada-Nya. Dan Dialah Yang Mahaperkasa, Mahabijaksana.

    (QS. Al-Hasyr Ayat 22-24)
    cover bottom ayah
  • Gaza, Benteng Umat Islam...
    Dunia Islam
    Rabu, 25 Oktober 2023 - 21:18 WIB
    Hari ini Gaza luluh-lantak dan mata dunia tertuju kepadanya. Kota Gaza Palestina menjadi benteng umat Islam dan menjadi mimpi buruk bagi Zionis Israel.
  • Tanah Suci Milik Siapa?...
    Dunia Islam
    Rabu, 25 Januari 2023 - 16:43 WIB
    Ada 3 pertanyaan penting soal ini. (1). Kepada siapa perjanjian itu diberikan? (2). Daerah mana sebenarnya yang dijanjikan itu? (3). Apakah janji itu tak dapat dibatalkan dan tanpa syarat?
  • Buah Genosida Netanyahu:...
    Dunia Islam
    Rabu, 19 Juni 2024 - 14:11 WIB
    Setelah 8 bulan yang mengerikan melakukan genosida di Gaza, Netanyahu kini menghadapi momen: pasukannya yang dulunya tak terkalahkan kini kelelahan, terhina, dan tercela.
  • Ini Luas Tanah Palestina...
    Dunia Islam
    Minggu, 21 Juli 2024 - 12:13 WIB
    Peace Now mengungkap, pemukim Yahudi Israel telah menyita tanah Palestina seluas 23,7 km persegi pasca-Operasi Badai Al-Aqsa Hamas, 7 Oktober 2023.
  • Israel Tidak Akan Mampu...
    Dunia Islam
    Senin, 19 Februari 2024 - 05:15 WIB
    Sebuah dokumen yang beredar dari para pemimpin militer Israel hingga pejabat pemerintah memperkirakan Negeri Yahudi itu takkan bisa menghabisi militer Hamas.
  • Kaum Yahudi dan Nasrani...
    Hikmah
    Senin, 09 Oktober 2023 - 14:26 WIB
    Yahudi maupun Nasrani adalah dua agama yang muncul setelah Nabi Ibrahim. Keduanya pernah saling membenci dan saling mengingkari. Bahkan saling mengklaim masuk surga.
  • Ketika Rakyat Palestina...
    Dunia Islam
    Minggu, 22 Oktober 2023 - 10:45 WIB
    Perang 1948 meninggalkan 160.000 orang Arab di dalam negara Israel, suatu minoritas yang setara dengan 12,5% dari jumlah penduduk negeri baru itu. Mereka menjadi orang asing di tanah air mereka sendiri.
  • 8 Poin Penting Ajaran...
    Dunia Islam
    Rabu, 18 Oktober 2023 - 05:15 WIB
    Pada tahun 1901, pendeta gereja Ortodox dari Rusia Bernama Prof Sergey Nilus berhasil menerjemahkan Protocols of Zion. Itu adalah dokumen rahasia yang ditemukan oleh seorang wanita Fremassonry yang berkhianat.
  • Syaikh Abdurrahman As-Sudais...
    Dunia Islam
    Minggu, 15 Oktober 2023 - 06:20 WIB
    Imam besar Masjidil Haram Makkah, Syaikh Abdurrahman As-Sudais membaca doa Qunut Nazilah untuk Palestina. Doa ini sempat viral di media sosial 13 Oktober 2023.
  • Seputar Nama Israil,...
    Dunia Islam
    Selasa, 18 Mei 2021 - 05:00 WIB
    Nama Israel atau Bani Israil dikenal juga dengan Ibrani dan Yahudi. Sebutan Israel, adalah sebutan yang dinisbatkan kepada nama bapak mereka, yaitu Yaqub ibn Ishaq ibn Ibrahim AS.
  • Prof Takahashi: Keadilan...
    Dunia Islam
    Jum'at, 19 Januari 2024 - 14:00 WIB
    Prof Saul J Takahashi menegaskan keadilan internasional telah menjadi lelucon yang memuakkan. Jika Pengadilan Kriminal Internasional (ICC) berfungsi secara efektif, Afrika Selatan tidak perlu mendekati ICJ.
  • Syeikh Fikri: 4 Cara...
    Tausiyah
    Rabu, 01 April 2020 - 05:15 WIB
    Dai lulusan Hadramaut Yaman, Syeikh Fikri Thoriq mengingatkan agar umat Islam tidak saling menyalahkan dan tidak berputus asa dari rahmat Allah Taala.
  • Hukum Meninggalkan Salat...
    Tausiyah
    Rabu, 01 April 2020 - 14:46 WIB
    Produk-produk ijtihad Fiqih dan fatwa yang memberi banyak kelonggaran dan keringanan beribadah banyak kita dapatkan di masa Pandemi Covid 19 ini.
  • Doa Mohon Perlindungan...
    Tausiyah
    Rabu, 01 April 2020 - 16:30 WIB
    Doa merupakan benteng dan perlindungan kepada Allah Taala supaya terhindar dari keburukan termasuk penyakit yang membahayakan. Berikut doa perlindungan diri saat menjenguk orang sakit.
  • Amalkan Qunut Nazilah...
    Tausiyah
    Kamis, 02 April 2020 - 08:56 WIB
    Muhammadiyah menganjurkan umat Islam banyak beristighfar, bertaubat,&nbsp dan berdoa kepada Allah dalam menghadapi wabah virus corona. Selain itu, meningkatkan membaca al-Quran, berzikir, bersalawat atas Nabi, dan membaca qunut nazilah secara individu.