BNI Syariah dan Sindo Group Gelar Tausiyah di Masjid Sunda Kelapa

Jum'at, 19 Juni 2015 - 16:34 WIB
BNI Syariah dan Sindo Group Gelar Tausiyah di Masjid Sunda Kelapa
BNI Syariah dan Sindo Group Gelar Tausiyah di Masjid Sunda Kelapa
A A A
JAKARTA - Milad ke 5, BNI Syariah bersama Sindo Group menggelar talkshow dan tausiyah untuk mempertebal keimanan umat muslim di bulan Ramadan ini. Kali ini, tausiyah dan talkshow dilakukan di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakpus.

GM Event Koran Sindo dan Sindonews Rini Irawati Nurida mengatakan, pihaknya bersama BNI Syariah menggelar Talkshow dan Tausiyah di depan Aula Sakinah, Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat.

Talkshow dan tausiyah itu dilakukan untuk memberikan pengetahuan lebih mendalam terhadap umat muslim, khususnya kepada anak-anak muda generasi penerus bangsa Indonesia ini.

"Acara ini pun di dukung oleh Askar Kauny, Dompet Dhuafa, dan Cinta Quran. Sebelumnya, kami juga melakukan acara perdana di Bogor kemarin. Hanya saja, untuk acara ke dua ini lebih istimewa karena tanggal 19 ini bertepatan dengan Milad ke 5 BNI Syariah," ujarnya saat berbincang di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/6/2015).

Menurutnya, selain di gelar di Masjid Sunda Kelapa ini, acara ini rencananya akan dilaksanakan diempat masjid lainnya, yakni di Masjid Raya Al Ittihaad, Tebet, Jakarta Selatan. Masjid Manurul Amal, Meruya, Jakarta Barat. Masjid Agung At Tin di TMII, Jakarta Timur, dan Masjid Az Ziqra, Sentul.

Berdasarkan pantauan, acara talkshow dan tausiyah yang tengah di gelar itu dihadiri oleh ratusan peserta dari warga sekitar dan pesantren.

Sebab, selain menggelar talkshow dan tausiyah, dalam acara yang bertema Jejak Sajadah Ramadhan itu, rencananya akan ada pembagian santunan, pembagian Al Quran (Braile) pada tunanetra.

"Pembagian Braile dari BNI Syariah ini kami harapkan dapat membantu para tunanetra mempertebal rasa keimanannya. Mudah-mudahan, di bulan Ramadan ini, kita semuanya mendapatkan berkah dari Allah," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3759 seconds (0.1#10.140)