Diplomat Australia Bukber Bersama 100 Anak Yatim di MNC Tower

Senin, 13 Juli 2015 - 18:31 WIB
Diplomat Australia Bukber Bersama 100 Anak Yatim di MNC Tower
Diplomat Australia Bukber Bersama 100 Anak Yatim di MNC Tower
A A A
JAKARTA - Diplomat dari Kedubes Australia Justin Lee hadir dalam acara buka bersama yang digelar Okezone.com di Auditorium MNC Tower. Dalam kesempatan tersebut, ratusan anak yatim dari Ketapang, Jakarta juga mendapat bingkisan dari karyawan.

"Kami ingin menggelar kebersamaan melalui kegiatan rutin 'Buka Puasa Okezone Bersama Anak Yatim dan Dhuafa'," kata Direksi PT Linktone Indonesia (Okezone) Roy Simangunsong di Auditorium MNC Tower, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat (13/7/2015).

Sementara itu, Velencia Tanoesoedibjo selaku Direksi PT Linktone Indonesia menambahkan, di bulan suci ini, Okezone berkesempatan menyelenggarakan buka puasa bersama dengan 100 anak dari Yayasan Yatim Piatu Ketapang Jakarta.

Seiring dengan diadakannya acara ini tidak lupa juga ada beberapa sumbangan dari karyawan Okezone berupa pakaian laik pakat, alat tulis dan lain sebagainya yang akan diberikan ke Yayasan Panti Asuhan Ketapang.

Tidak hanya dihadiri dari pihak Okezone, acara buka puasa bersama ini juga dihadiri diplomat dari Kedubes Australia Justin Lee. Kemudian dihadiri juga dengan penampilan dari penyanyi pendatang baru "Noura".

Acara buka puasa bersama ini juga didukung oleh seluruh MNC Media Group. Seperti iNewsTV, RCTI, GlobalTV, dan MNCTV. Kemudian Sindo Media Group, SindoTV, Koran Sindo, dan Sindonews.com.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6041 seconds (0.1#10.140)