Pemuda Perindo Lampung Bagikan Takjil dan Nasi Kotak ke Pengendara

Sabtu, 03 Juni 2017 - 20:50 WIB
Pemuda Perindo Lampung Bagikan Takjil dan Nasi Kotak ke Pengendara
Pemuda Perindo Lampung Bagikan Takjil dan Nasi Kotak ke Pengendara
A A A
BANDAR LAMPUNG - DPW Pemuda Perindo Lampung membagikan 500 takjil dan nasi kotak, kepada pengendara di dua lokasi di Bandar Lampung.

Wakil Sekretaris DPW Pemuda Perindo Lampung M Khafi Dismaturi mengatakan, lokasi pembagian takjil ini dilakukan di persimpangan Universitas Lampung dan Mal Boemi Kedaton (MBK).

"Bagi-bagi takjil ini dalam rangka merayakan Ramadan dan berbagi dengan masyarakat. Sekaligus mengenalkan DPW Pemuda Perindo Lampung kepada masyarakat," katanya, Sabtu (3/6/2017).

Selain membagikan takjil, kegiatan yang juga dihadiri Ketua DPW Partai Perindo Lampung Joly Sanggam ini juga membagikan jadwal imsakiyah kepada masyarakat.

Animo masyarakat dalam kegiatan ini sangat positif dan responsif. Beberapa pengendara yang mendapatkan takjil juga terlihat ikut berbuka bersama dengan pengurus di lokasi.

"Alhamdulillah, animo masyarakat antusias dan alhamdulilah cukup membantu masyarakat hal itu dapat dilihat dari banyaknya pengguna jalan dan masyarakat berbuka puasa di lokasi pembagian takjil," katanya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3496 seconds (0.1#10.140)