MNC Bank Buka Bersama dengan Yayasan, Ajarkan Anak Menabung Sejak Dini

Jum'at, 09 Juni 2017 - 18:57 WIB
MNC Bank Buka Bersama dengan Yayasan, Ajarkan Anak Menabung Sejak Dini
MNC Bank Buka Bersama dengan Yayasan, Ajarkan Anak Menabung Sejak Dini
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) mengadakan buka bersama anak-anak dari Yayasan Zainal Muttaqien, Penjaringan, Jakarta Utara. Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 100 anak dari Yayasan Zainal Muttaqien.

Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo mengatakan bahwa momentum buka bersama ini juga dimanfaatkan MNC Bank agar anak-anak mulai mengenal pengelolaan keuangan sejak dini. Sebagaimana program MNC Bank yang menyediakan saranan pengelolaan keuangan sejak dini, melalui aplikasi Punyacelengan.

"Jadi kami di sini, di kegiatan ini adalah untuk meraih berkah dan berbagi. Selain itu MNC Bank juga memberikan pendidikan keuangan kepada mereka sejak dini," ujarnya di Gedung MNC Financial Center, Jumat (9/6/2017).

Dalam sambutannya, Benny memberikan nasehat dan wejangan kepada anak-anak yang hadir untuk memanfaatkan momen Ramadan ini untuk perbaikan diri.

"Saya selalu ingat pada bulan puasa ini ada dua, yaitu usaha dan istiqomah bagaimana terus bertobat, bertobat terus," tambahnya.

Buka puasa bersama ini merupakan bentuk dari program corporate social responsibility(CSR) MNC Bank. Selain itu, dalam program CSR MNC Bank juga telah melaksanakan kerja sama dengan Universitas dan Baznas untuk pengobatan gratis

Selain itu MNC Bank juga membagikan peralatan sekolah yang diharapkan dapat meningkatkan semangat belajar anak-anak dari Yayasan Zainal Muttaqien, Penjaringan.

Acara ini dibuka dengan lantunan marawis oleh anak-anak dari Yayasan Zainal Muttaqien, Penjaringan. Dilanjutkan dengan siraman rohani oleh Ustad Yakub.

"Selamat meraih kemenangan untuk hari ini semoga puasa kita lancar sampai hari kemenangan," pungkas Benny.
(ven)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0377 seconds (0.1#10.140)