RCTI bagi-bagi sedekah ke anak yatim di Bandung

loading...
RCTI bagi-bagi sedekah ke anak yatim di Bandung
RCTI bagi-bagi sedekah ke anak yatim di Bandung
Sindonews.com - RCTI kembali menggelar kegiatan tahunan “Silaturahim Kemuliaan Ramadan.” Event digelar di tiga kota besar, yakni Bandung, Surabaya dan Yogyakarta.

Head of Marcomm Dept RCTI Wahyu Ramadhan mengatakan untuk Bandung kegiatan dilaksanakan di Masjid Al – Murabbi, Jalan Prof Ir Dr Soetami 122 Bandung, Sabtu (28/7/2012) mulai pukul 16.00 WIB. Event ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada pemirsa dan memberikan santunan kepada anak panti asuhan.

“Kami akan memberikan santunan kepada seratus anak-anak dari panti asuhan di setiap kota dan pihak pengelola masjid tempat berlangsungnya acara, ” ungkap Wahyu, melalui siaran persnya Jumat 27 Juli 2012.

Rencananya, selain berupa pemberian santunan juga ada acara berbuka puasa bersama jamaah Masjid Al-Murabbi dan seratus anak panti asuhan Al-Fin, Amannah, dan Al-Amin.



Kegiatan diawali dengan pembacaan Sari Tilawah dilanjutkan dengan siraman penyejuk rohani dari Ustadz Farid. Acara rohani juga akan diisi sharing session tentang puasa yang akan dimeriahkan sejumlah bintang tamu. Ada juga kuis interaktif berhadiah yang disediakan untuk para jemaat yang hadir.

Bahkan, Silaturahim Kemuliaan Ramadan akan lebih istimewa dengan kehadiran “Dera Indonesian Idol” yang akan menyanyikan lagu-lagu islami dengan iringan gitar akustik.

“Saya senang sekali dapat berpartisipasi dalam kegiatan Silaturahim Kemuliaan Ramadan ini. Kegiatan ini sangat baik bagi kita untuk saling berbagi sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama,” ujar Dera Indonesian Idol.
(azh)
cover top ayah
لَا تَحۡسَبَنَّ الَّذِيۡنَ يَفۡرَحُوۡنَ بِمَاۤ اَتَوْا وَّيُحِبُّوۡنَ اَنۡ يُّحۡمَدُوۡا بِمَا لَمۡ يَفۡعَلُوۡا فَلَا تَحۡسَبَنَّهُمۡ بِمَفَازَةٍ مِّنَ الۡعَذَابِ‌ۚ وَلَهُمۡ عَذَابٌ اَ لِيۡمٌ
Jangan sekali-kali kamu mengira bahwa orang yang gembira dengan apa yang telah mereka kerjakan dan mereka suka dipuji atas perbuatan yang tidak mereka lakukan, jangan sekali-kali kamu mengira bahwa mereka akan lolos dari azab. Mereka akan mendapat azab yang pedih.

(QS. Ali 'Imran:188)
cover bottom ayah
preload video