Konvoi, FPI Depok desak tutup tempat maksiat

Minggu, 07 Juli 2013 - 12:30 WIB
Konvoi, FPI Depok desak tutup tempat maksiat
Konvoi, FPI Depok desak tutup tempat maksiat
A A A
Sindonews.com - Ratusan anggota Front Pembela Islam (FPI) gelar pawai sambil konvoi menggunakan sepeda motor berkeliling Kota Depok. Rutenya mulai dari markas FPI Depok di Kampung Lio Pancoran Mas, Dewi Sartika, Margonda, hingga Jalan Raya Bogor.

Mereka berkeliling kota sambil menggunakan atribut serta berorasi. Orasi dilakukan di depan halaman Balai Kota Depok dan di depan Depok Town Square (Detos).

Ketua FPI Depok Habib Idrus Algadri mengatakan, Pemerintah Kota Depok harus menutup seluruh tempat maksiat tanpa terkecuali. Ia menegaskan, tak segan-segan akan memerintahkan anak buahnya untuk melakukan sweeping jika ada satu tempat maksiat beroperasi saat Ramadan.

"Dalam pawai kali ini saya perintahkan anak buah tak boleh sweeping, tapi kalau dalam Ramadan masih ada yang beroperasi, kami tak segan-segan melakukan sweeping, karena itu Pemkot Depok, polisi, dan Satpol PP harus bertindak tegas," tegasnya disela-sela Pawai Ramadan di Margonda, Minggu (7/7/2013).

Koordinator Aksi Ahmad Yani mendesak seluruh tempat hiburan juga tutup termasuk tempat kuliner. Yani meminta, agar semua pengusaha dan pusat perbelanjaan menghormati bulan suci Ramadan.

"Hormati bulan Ramadan, kami minta semua tempat makanan tutup, apalagi warung remang-remang, semua miras harus dimusnahkan," tukasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5438 seconds (0.1#10.140)