Polres Bogor larang ormas lakukan sweeping

Senin, 08 Juli 2013 - 12:33 WIB
Polres Bogor larang ormas lakukan sweeping
Polres Bogor larang ormas lakukan sweeping
A A A
Sindonews.com - Kepolisian Resor (Polres) Bogor larang organisasi masyarakat (ormas) melakukan penyisiran atau sweeping diberbagai lokasi hiburan malam maupun tempat makan selama bulan Ramadan hingga Idul Fitri.

"Kami melarang tindakan ormas melakukan sweeping dan kami akan menindaknya bila ada ormas kedapatan melakukan sweeping selama bulan Ramadan hingga Idul Fitri nanti," kata Kapolres Bogor AKBP Asep Safrudin di Bogor, Senin (8/7/2013).

Dia juga mengimbau, agar setiap ormas tidak perlu melakukan sweeping dengan menyita atau merusak tempat-tempat yang disinyalir terjadi penyimpangan.

"Saya minta kepada ormas, agar cukup melapor kepada Kepolisian bila menemukan tempat yang disinyalir menjual-belikan minuman atau tempat hiburan malam dan Kepolisian akan menindaknya," imbuhnya.

Menurutnya, ada sekira 20 ormas yang berada di wilayah hukum Bogor. Maka itu, tidak ada alasan untuk tidak mematuhi intruksi tersebut.

"Dan kami sudah menyampaikannya kepada ormas-ormas tersebut. Sehingga tidak ada alasan para ormas tidak mengetahui pelarangan ormas untuk melakukan sweeping," tambahnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6194 seconds (0.1#10.140)