Ormas Lakukan Sweeping akan Ditindak Tegas

Selasa, 24 Juni 2014 - 17:14 WIB
Ormas Lakukan Sweeping akan Ditindak Tegas
Ormas Lakukan Sweeping akan Ditindak Tegas
A A A
BOGOR - Jajaran Polres Bogor Kota akan menindak tegas organisasi masyarakat (ormas) yang melakukan aksi sweeping terhadap Tempat Hiburan Malam (THM) saat menjelang hingga selama Ramadan.

"Kita tidak akan toleransi ormas yang melakukan aksi sweeping saat menjelang dan selama bulan Ramadan. Biarkan kita dan Pemkot (Satpol PP) yang melakukan razai terhadap THM nakal saat bulan Ramadan," kata Kapolres Bogor Kota, AKBP Bahtiar Ujang Purnama di Mapolresta Bogor Kota, Selasa (24/6/2014).

AKBP Bahtiar mengatakan, pihaknya juga akan melakukan antisipasi-antisipasi terhadap kejahatan yang biasanya mulai marak selama Ramadan dan menjelang lebaran.

"Seperti jambret dan pencurian rumah kosong, karena menjelang lebaran biasanya banyak rumah warga yang ditinggal mudik," katanya.

Guna menciptakan suasana kondusif saat menjelang Ramadan, Polres Bogor Kota memusnahkan sejumlah barang bukti berupa ganja dan miras yang disinyalir bakal mengganggu kekhusyuan ibadah bulan Ramadan.
Ribuan botol miras hasil operasi tersebut, dimusnahkan dengan cara dilindas dengan kendaraan penggilas. Sementara barang bukti ganja dimusnahkan dengan cara dibakar.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4595 seconds (0.1#10.140)