Sajadah Ramadan, 5.000 Imam Menghafal Alquran Semudah Tersenyum

Sabtu, 28 Juni 2014 - 06:34 WIB
Sajadah Ramadan, 5.000 Imam Menghafal Alquran Semudah Tersenyum
Sajadah Ramadan, 5.000 Imam Menghafal Alquran Semudah Tersenyum
A A A
JAKARTA - Memasuki bulan Ramadan 1435 Hijriah, Sindonews.com bersama Yayasan Askar Kauny menggelar kegiatan pelatihan Menghafal Al Quran Semudah Tersenyum. Sindonews menamakan kegiatan ini Sajadah Ramadan.

Pelatihan ini akan diikuti 5.000 imam dari masjid se-Jabodetabek dan Kota Pasuruan. Pelatihan dan pengajaran Menghafal Al Quran Semudah Tersenyum akan diberikan secara langsung oleh Ustaz Bobby Herwibowo sebagai penemu metode pelatihannya.

Selain mendapat teknik menghafal ayat-ayat suci Alquran, para peserta juga akan menghafal Surat Ar-Rahman dan Surat Al-Waqiah.

Kegiatan bermanfaat ini akan digelar mulai pukul 08.00-12.00 WIB, Sabtu 28 Juni hingga 20 Juli 2014 di Jakarta Islamic Center, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Pada 20 Juli, pelatihan diakhiri dengan menggelar wisuda akbar.

Kegiatan bermanfaat ini akan digelar mulai pukul 08.00-12.00 WIB, Sabtu 28 Juni hingga 20 Juli 2014 di Jakarta Islamic Center, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

VP Sales and Marketing Communication Sindonews.com Lia Marliana mengatakan, Sindonews selalu berusaha menghadirkan kegiatan-kegiatan yang positif, salah satunya event Sajadah Ramadan. Lia berharap kegiatan ini bisa memberikan manfaat besar bagi para peserta.

"Menjelang bulan suci, Sajadah Ramadan diharapkan bisa mendorong semangat untuk menghapal Al Quran,” imbuhnya, Sabtu (28/6/2014)

General Manager Sales and Event Sindonews.com Rini Irawati Nuruda menambahkan, kegiatan ini merupakan wujud dari komitmen Sindonews.com yang ingin dekat dan memberikan nilai tambah bagi kecerdasan bangsa. Edukasi dalam keagamaan merupakan salah satunya.

"Kegiatan besar dengan tujuan besar dapat memberikan dampak yang sangat besar bagi peningkatan kemampuan masyarakat," tutur wanita yang akrab dipanggil Ira ini berfilosofi.

Setelah mengikuti event ini, Ira berharap peserta Sajadah Ramadan yang merupakan para imam masjid ini bisa menularkan ilmu yang didapat kepada kerabat serta keluarganya.

Bagi para peminat Sajadah Ramadan yang tidak dapat mengikuti kegiatan ini secara langsung, Sindonews memberikan live streaming tutorial Ustadz Bobby memberikan pelatihan teknik Menghafal Al Quran Semudah Tersenyum. Tayangan langsung ini dapat diakses di Kanal Ramadan Sindonews setiap hari, sejak 29 Juni hingga 20 Juli 2014.

Kegiatan Sajadah Ramadan didukung penuh Speedy Instan dan IndiHome. Serta ESQ, Jakarta Islamic Center, DMI, Cinta Quran, Wakaf Al Quran, Telkomsel, dan beberapa sponsor lainnya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4735 seconds (0.1#10.140)