Yuk, Ngabuburit di Taman Fotografi Bandung

Rabu, 16 Juli 2014 - 13:45 WIB
Yuk, Ngabuburit di Taman Fotografi Bandung
Yuk, Ngabuburit di Taman Fotografi Bandung
A A A
BANDUNG - Kota Bandung memiliki sejumlah tempat yang difavoritkan warga sebagai lokasi ngabuburit alias menunggu waktu berbuka puasa. Dari sekian banyak lokasi, Taman Fotografi adalah salah satunya.

Berlokasi di Jalan Anggrek, Taman Fotografi jadi pembeda dari tempat di sekitarnya. Di sini, terpajang berbagai foto di berbagai titik. Foto-foto hasil karya warga bisa dipandangi sesuka hati.

Sejak Ramadan tahun ini, Taman Fotografi mendadak jadi arena ngabuburit baru. Di sana, pengunjung bisa nongkrong, memandang foto, atau melakukan kegiatan lain sambil menunggu azan magrib.

Salah seorang yang biasa ngabuburit di sana adalah Muhammad Fajar (22). "Saya ke sini buat ngabuburit, enak tempatnya," ujar Fajar, Rabu (16/7/2014).

Ia punya alasan kenapa memilih ngabuburit di taman daripada di tempat lain. Dengan ngabuburit di taman, otomatis pengeluaran pun sangat sedikit karena ia banyak menghabiskan waktu dengan nongkrong sambil berbincang.

Laksana Wati (17) juga senang ngabuburit di Taman Fotografi. Ia mengaku lebih menikmati ngabuburit di taman ini daripada di mal. "Mending di taman sajalah, adem juga di sini," ungkapnya.

Selain menyediakan berbagai koleksi foto, kelebihan lain dari taman itu yaitu disediakannya Wi-Fi gratis yang bisa dipakai siapa saja. Mereka yang datang pun bisa 'ngenet' sepuasnya sambil menunggu waktu berbuka.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6331 seconds (0.1#10.140)