Pandemi Corona & Tantangan Amil Zakat (2) - Prof Dr Bambang Sudibyo MBA CA

Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang di dalam bulan itu Allah SWT memberikan kesempatan bagi kita semua untuk memperbanyak amal saleh. Salah satu amal saleh yang sangat dianjurkan untuk dilaksanakan di bulan Ramadhan adalah menunaikan zakat. Bulan Ramadhan tahun ini adalah bulan Ramadhan istimewa karena bulan ini kita laksanakan di tengah terjadinya pandemi Covid-19. Banyak yang sudah menjadi korban dari Covid-19 ini, baik korban dari sisi kesehatan maupun dari sisi ekonomi. Ini adalah tantangan bagi para amilin dan amilan zakat untuk membantu mereka yang menjadi korban dari Covid -19.
Simak tausiyah dari Ketua BAZNAS Prof Dr Bambang Sudibyo MBA CA selengkapnya dalam video berikut ini.

(lex)
cover top ayah
اِنَّمَا يُرِيۡدُ الشَّيۡطٰنُ اَنۡ يُّوۡقِعَ بَيۡنَكُمُ الۡعَدَاوَةَ وَالۡبَغۡضَآءَ فِى الۡخَمۡرِ وَالۡمَيۡسِرِ وَيَصُدَّكُمۡ عَنۡ ذِكۡرِ اللّٰهِ وَعَنِ الصَّلٰوةِ‌ ۚ فَهَلۡ اَنۡـتُمۡ مُّنۡتَهُوۡنَ
Dengan minuman keras dan judi itu, setan hanyalah bermaksud menimbulkan permusuhan dan kebencian di antara kamu, dan menghalang-halangi kamu dari mengingat Allah dan melaksanakan shalat, maka tidakkah kamu mau berhenti?

(QS. Al-Maidah:91)
cover bottom ayah
TULIS KOMENTAR ANDA!