alexametrics

Salat Idul Fitri Saat Pandemi - Ustaz H Muchlis LC

"Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Walillah Ilham" begitulah ketika kita berada mendekati di penghujung bulan suci Romadhon, memang Al-quran menganjurkan kita untuk memperbanyak takbir sebagai tanda kita membesarkan Allah subhanahu wa ta'ala, sebagai tanda bahwa tidak ada yang berhak kita muliakan kita besarkan kita agungkan kecuali Allah subhanahu wa taala. Semuanya harus kita pandang kecil itu lah maksud dan tujuan ketika kita takbir. Namun dalam masa pendemi seperti sekarang ini dimana otoritas dan para ulama kita, sudah menghimbau berdasarkan ketetapan dari para ahli khususnya menurut para kedokteran dan scientist bahwa virus ini sangat potensial penularannya dan akan mudah menular begitu cepat di tengah-tengah kerumunan masyarakat. Simak tausiyah dari Imam Masjid Cut Meutia Jakarta, Ustaz H Muchlis LC selengkapnya dalam video berikut.

(lex)
cover top ayah
وَلَا تَسُبُّوا الَّذِيۡنَ يَدۡعُوۡنَ مِنۡ دُوۡنِ اللّٰهِ فَيَسُبُّوا اللّٰهَ عَدۡوًاۢ بِغَيۡرِ عِلۡمٍ ‌ؕ كَذٰلِكَ زَيَّنَّا لِكُلِّ اُمَّةٍ عَمَلَهُمۡ ۖ ثُمَّ اِلٰى رَبِّهِمۡ مَّرۡجِعُهُمۡ فَيُنَبِّئُهُمۡ بِمَا كَانُوۡا يَعۡمَلُوۡنَ
Dan janganlah kamu memaki sesembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa dasar pengetahuan. Demikianlah, Kami jadikan setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. Kemudian kepada Tuhan tempat kembali mereka, lalu Dia akan memberitahukan kepada mereka apa yang telah mereka kerjakan.

(QS. Al-An’am:108)
cover bottom ayah
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak