Israel Ketar-ketir Hadapi Pejuang Pelestina Seperti Berperang Melawan Hantu

Kamis, 07 Desember 2023 - 05:10 WIB
loading...
Israel Ketar-ketir Hadapi Pejuang Pelestina Seperti Berperang Melawan Hantu
Pejuang Palestina menghancurkan tank Merkava Israel. Dalam waktu 24 jam para Mujahid Palestina berhasil menghancurkan 29 kendaraan lapis baja Zionis Israel. Foto/Gagadget
A A A
Kekuatan Israel dengan persenjataan dan rudal paling canggih di dunia nyatanya sampai hari ini tak berhasil menaklukkan Palestina. Mereka justru ketar-ketir menghadapi pejuang Palestina layaknya menghadapi hantu.

Hal ini diungkap oleh Pakar Militer Arab, Mayor Jenderal Fayez Al-Duwairi di hadapan Al-Jazeera, stasiun televisi yang berbasis di Doha, Qatar. Apa yang dilakukan pejuang perlawanan Palestina membuat orang-orang berpikir bahwa Israel sedang berperang melawan hantu.

"Anda tidak akan menemukan orang seperti pejuang di Gaza. Dia lebih unggul dari anggota pasukan khusus mana pun. Orang tersebut mengenakan pakaian sipil, bukan seragam militer. Dia bergerak maju sambil membawa Yasin (senjata RPG Al-Yasin adalah rudal anti-tank buatan Palestina)," kata Mayor Jenderal Fayez dalam sebuah video yang viral di platform media sosial belum lama ini.
Israel Ketar-ketir Hadapi Pejuang Pelestina Seperti Berperang Melawan Hantu

Pakar Militer Arab, Mayor Jenderal Fayez Al-Duwairi memuji keberanian pejuang Palestina di hadapan Al-Jazeera. Foto/dok Kabar Al-Aqsha.

"Dia mendekati tank tempur berbobot 60 ton, meskipun itu memberinya kesan bahwa itu hancur. Dia bergerak maju ke jarak kurang dari 100 meter menembakkan senjata Yasin dan menghancurkan tank tersebut. Orang ini adalah orang yang berpengetahuan militer. Sulit menemukan orang seperti dia di pasukan khusus PBB," ungkap Fayez.

Fayez Al-Duwairi memuji kehebatan pejuang Palestina. "Seseorang yang mengenakan pakaian sipil bergerak maju dengan keberanian dan ketelitian. Kemudian mencapai jarak 50 meter dari pasukan tank beranggotakan empat orang yang mereka anggap terbaik di dunia. Dan dia menghancurkannya. Orang ini lebih unggul dari individu mana pun di pasukan khusus mana pun di dunia," ungkapnya.

Mengapa Disebut Seperti Melawan Hantu?
Mengutip penjelasan akun @gen.saladin di kanal IG mengatakan bahwa kata "hantu" cukup tepat bagi musuh untuk menggambarkan citra para pejuang Palestina. Tak terlihat, tapi mengancam. Mereka mengintaimu setiap saat. Kamu merasa diawasi tapi tidak tahu siapa dan dimana mereka bersembunyi.

Karena pasukan Zionis nyaris tak pernah melihat pejuang, tetapi pejuang Palestina bisa melihat mereka. Video-video yang beredar tentang seorang pejuang di Gaza yang menaruh peledak di atas tank dari jarak Nol, tak diketahui oleh musuh. Tiba-tiba kendaraan mereka hancur, tank Merkava yang mereka banggakan lumpuh.

Pejuang Gaza Ahlinya Perang Kota
Para pejuang Gazavenger memang ahlinya perang kota. Mereka punya segala pengetahuan tentang Gaza yang tidak diketahui oleh tentara Zionis. Seorang Analisis Militer Turki bernama Mete Yarar mengungkapkan bahwa titik kehancuran terbesar tentara Zionis adalah Beit Lahiya dan Beit Hanun.

"Setiap tentara musuh harus masuk lebih dalam menuju Gaza, semakin dekat ke pemukiman warga, maka mereka akan dipaksa untuk keluar dari kendaraan lapis baja mereka. Dan itulah kesempatan pejuang Palestina untuk menghancurkan mereka."

Pasukan Zionis Ketar-Ketir dan Ketakutan
Sejak awal masuk ke Gaza, para pejuang menyambut musuh dengan merilis sebuah poster yang bertuliskan: "Gaza, kuburan para penjajah." Pejuang Gaza memahami betul bahwa yang mereka hadapi adalah orang-orang yang berpikir, "Sesungguhnya dalam hati mereka, kamu (Muslimin) lebih ditakuti daripada Allah. Yang demikian itu karena mereka orang-orang yang tidak mengerti." (QS Al-Hasyr Ayat 13).

Para pejuang Gaza sambil menunggu dan menanti musuh dalam perangkap, mereka sambil berdzikir dan murajaah Al-Qur'an. Masya Allah!

Belum lama ini kita mendengar rilis dari Jubir pejuang Palestina bahwa hanya dalam waktu 24 jam para Mujahid berhasil menghancurkan 29 kendaraan lapis baja Zionis Israel. "Setelah kami menghadapi banyak pertempuran dengan mereka, kami menyimpulan bahwa kemampuan mereka memang di bawah standar," kata seorang pejuang Palestina kepada Al Jazeera.

Bayangkan pejuang Palestina dengan nol tank, nol Iron Dome dan nol pesawat tempur. Yang mereka hadapi adalah pasukan yang memiliki 2.200 tank, 600 pesawat tempur dan iron dome tercanggih. Namun, sampai sekarang sejak 7 Oktober, Zionis Israel hanya mampu membebaskan 1 sandera dan tak menghasilkan satu pencapaian pun.

Karena itu mereka menjadi kalap dan menggila. Akhirnya, mereka membantai belasan ribu penduduk Gaza Palestina, menghancurkan rumah sakit dan menjadikan sekolah sebagai basecamp militer mereka. Misi untuk membunuh pejuang Palestina dan menemukan markas mereka sama sekali tak berhasil.

(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)