Restoran Tempat Berbuka Puasa di Riyadh, Tak Melulu Masakan Arab

Minggu, 17 Maret 2024 - 12:51 WIB
loading...
Restoran Tempat Berbuka Puasa di Riyadh, Tak Melulu Masakan Arab
La Petite Maison menawarkan menu buka puasa kuliner Prancis seharga SR250 atau Rp1 juta per orang. Foto/Ilustrasi: Arab News
A A A
RIYADH - Berbuka puasa di Riyadh amat beragam. Ibu kota Arab Saudi ini memiliki beragam restoran lokal dan internasional yang menawarkan menu dan hidangan khusus untuk menandai bulan suci .

Arab News melansir, La Petite Maison — terkenal dengan masakan Prancis-Mediterania — menawarkan menu buka puasa kuliner Prancis seharga SR250 atau Rp1 juta per orang.

Four Seasons Hotel di Tenda Ramadan Kingdom Center menyajikan serangkaian cita rasa lokal otentik dalam prasmanan di tujuh stasiun berbeda, termasuk live cooking.

Hidangan tradisionalnya termasuk Saudi ouzzi, ayam kabsa, jareesh, dan domba qursan. Pengalaman berbuka puasa dan sahur yang mewah di hotel ini masing-masing berharga SR570 atau setara Rp2,3 juta dan SR340 atau Rp1,4 juta per orang.

Restoran Tempat Berbuka Puasa di Riyadh, Tak Melulu Masakan Arab




Restoran Jepang ROKA memiliki set menu buka puasa seharga SR195 atau Rp825 ribu per orang. Dimulai dengan minuman menyegarkan dan pilihan kurma untuk berbuka puasa, dilanjutkan dengan pilihan hidangan khas restoran. Nantikan mochi rasa kurma spesial mereka — suguhan musiman.

Buka puasa di restoran Yunani Meraki dimulai dengan hidangan Mediterania dan sup buncis, lalu berlanjut ke hidangan utama yang menggugah selera termasuk daging domba dan pasta udang. Kurma dan kopi Saudi sudah termasuk dalam harga SR290 atau Rp1,2 juta per orang.

Restoran Tempat Berbuka Puasa di Riyadh, Tak Melulu Masakan Arab


Tenda buka puasa Fawanees Experience yang mewah di Mandarin Oriental Al-Faisaliah juga telah kembali dan menawarkan berbagai hidangan lokal dan internasional seharga SR475 atau setara Rp 2 juta per orang. Harga tersebut juga sudah termasuk minuman tradisional Ramadan seperti tamr hindi, jellab, dan gamar el-deen.

(mhy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)