Asir Arab Saudi Sandang Identitas Pariwisata Regional

Sabtu, 04 Mei 2024 - 16:23 WIB
loading...
Asir Arab Saudi Sandang Identitas Pariwisata Regional
Asir Arab Saudi menyandang identitas pariwisata regional. Foto: Arab News
A A A
Wilayah Asir di Arab Saudi menjadi wilayah pertama di Kerajaan yang menciptakan identitas pariwisata regional, disertai dengan slogan “Karam Al-Arouma,” atau “kemurahan hati masyarakat Asir.”

Gubernur Asir Pangeran Turki bin Talal bin Abdulaziz, yang juga mengepalai Otoritas Pengembangan Wilayah Asir, meluncurkan identitas tersebut pada upacara resmi yang diselenggarakan oleh otoritas dan diselenggarakan oleh Desa Warisan Rijal di Kegubernuran Rijal Almaa.

“Identitas ini telah dikembangkan cukup lama. Ini adalah hari yang sangat menyenangkan bagi kami untuk akhirnya mengungkap hal ini kepada dunia. Ini akan membantu upaya pemasaran kami baik di dalam negeri maupun internasional,” Hashim Al-Dabbagh, CEO otoritas tersebut, mengatakan kepada Arab News.



“Visi kawasan Asir adalah menjadi destinasi unggulan sepanjang tahun, dan memiliki identitas sendiri merupakan salah satu langkah menuju arah tersebut,” ujarnya.

Asir berupaya menjadi destinasi global sepanjang tahun, berdasarkan budaya otentik dan beragam atraksi alam.

Pangeran Turki mengatakan slogan “Karam Al-Arouma” terinspirasi oleh kemurahan hati dan sifat ramah masyarakat di wilayah tersebut.

Identitas tersebut didukung dengan peluncuran website pariwisata “Discover Asir” di bawah payung “Visit Saudi” yang akan memberikan informasi wisata.

(mhy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)