Satgas Muzdalifah Harus Komitmen Beri Layanan Terbaik untuk Jemaah Indonesia

Jum'at, 14 Juni 2024 - 00:33 WIB
loading...
Satgas Muzdalifah Harus Komitmen Beri Layanan Terbaik untuk Jemaah Indonesia
Satgas Muzdalifah Harus Komitmen Beri Layanan Terbaik untuk Jemaah Indonesia/Andryanto Wisnuwidodo/Sindonews
A A A
Direktur Bina Haji Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kementerian Agama Arsad Hidayat mengumpulkan Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Satuan Tugas (Satgas) Muzdalifah . Petugas Satgas Muzdalifah dikumpulkan untuk pemantapan sebelum menjalankan tugas melayani jemaah haji Indonesia saat operasional Arafah Muzdalifah Mina (Armuzna) saat puncak haji 2024.

Arsad Hidayat menyampaikan beberapa pesan kepada petugas Satgas Muzdalifah sebelum menjalankan tugas. Arsad menekankan kepada petugas Satgas Muzdalifah benar-benar menjalankan tugas seusai komitmen melayani jemaah haji Indonesia.



''Siang hari ini atau sore hari ini kita mengumpulkan seluruh petugas-petugas PPIH yang akan ditugaskan di satuan tugas Muzdalifah. Kita ingin memastikan seluruh petugas yang nanti akan berangkat ke Muzdalifah mereka pertama tahu apa yang menjadi pekerjaannya,''kata Arsad Hidayat di Hotel Daker Bandara Satgas Muzdalifah di Makkah, Kamis (13/6/2024).

''Yang Kedua, mereka juga berkomitmen untuk tetap bertugas dan memastikan seluruh jamaah haji sampai mereka semuanya keluar dari Muzdalifah baru mereka meninggalkan tempat tersebut,''lanjut Arsad.

Arsad menambahkan mengenai permasalahan yang sering terjadi saat pelayanan haji di Muzdalifah. Termasuk upaya mitigasi, kata Arsad, menjadi hal yang harus mendapt perhatian. ''Kemudian kita sampaikan juga beberapa hal terkait permasalahan permasalahan yang sering terjadi pada saat pelayanan jamaah haji di Muzdalifah yaitu juga sebagai Upaya mitigasi dari para petugas. Bagaimana untuk memberikan solusi jika hal tersebut terjadi?.''
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)
pixels