Menghayati Makna Surat Al Mulk Bersama Suara Merdu Ustadz Yusuf Mansur

Sabtu, 27 Maret 2021 - 12:43 WIB
loading...
Menghayati Makna Surat Al Mulk Bersama Suara Merdu Ustadz Yusuf Mansur
Ustadz Yusuf Mansyur. Foto istimewa
A A A
Al-Qur'an adalah kitab terindah yang diturunkan Allah Ta'ala kepada hambaNya. Kandungan isi Al-Qur'an adalah jalan keselamatan menuju negeri akhirat dan ridha Allah. Membacanya adalah ibadah dan mengamalkannya adalah kewajiban.




Selain membaca atau tilawah , umat Islam hendaknya juga harus memperbanyak mendengarkan kitab suci Al-Qur'an. Apalagi mendengarkan bacaan Al-Qur'an di era digital ini sudah semakin mudah.

Platform media sosial seperti You Tube, misalnya, dimanfaatkan oleh Ustadz Yusuf Mansur untuk berbagi bacaan ayat-ayat Al-Qur’an, dakwah, dan lain lain. Di YouTube channel miliknya, Ustadz Yusuf baru saja mengunggah video bacaan surat Al-Mulk lengkap dengan tulisan Arab dan arti dalam Bahasa Indonesia.




Ustadz Yusuf Mansur merupakan pria berumur 44 tahun yang merupakan seorang tokoh pendakwah, penulis buku, dan juga pengusaha. Selain menulis buku, Ustadz Yusuf juga sempat menulis untuk sinetron dan film seperti ‘Religi maha Kasih’ dan ‘Kun Fayakuun’. Ustadz ini juga merupakan pimpinan dari Pondok Pesantren Daarul Quran Bulak Santri, Cipondoh, Tangerang.




Dengan rajin membaca surat Al-Mulk yang terdiri dari 30 ayat ini, mudah-mudahan akan selamat di dunia dan akhirat.

Mendengarkan Al-Qur'an melalui media sosial bisa dijadikan agenda rutin dan wajib pada Bulan Ramadhan yang sebentar lagi tiba.
Yuk langsung dengarkan lantunan surat Al-Mulk di YouTube channel Yusuf Mansur New!
(wid)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7253 seconds (0.1#10.140)