Belajar Toleransi dari Ahlinya, YMSM Gelar Silaturahmi dengan Habib Luthfi

Jum'at, 11 Juni 2021 - 14:29 WIB
loading...
Belajar Toleransi dari Ahlinya, YMSM Gelar Silaturahmi dengan Habib Luthfi
Ketua Umum YMSM Saleh Husin bersama Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Keutamaan memuliakan ulama mempertemukan para pengurus Yayasan Muslim Sinar Mas (YMSM) dengan Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya .



"Semoga menjadi rahmat bagi kita semua, karena justru Habib Luthfi sendiri yang berkunjung serta menyampaikan langsung bagaimana kiat membangun hubungan antar umat yang toleran dan saling membantu," ujar Ketua Umum YMSM Saleh Husin, Kamis (10/6/2021).

Dalam kesempatan itu, YMSM mewakafkan mushaf Alquran yang nantinya akan melengkapi sejumlah sarana peribadatan di Pekalongan, Jawa Tengah.

"Dakwah serta pemikiran beliau akan menjadi referensi berharga bagi upaya kami meningkatkan keimanan serta membangun hubunan antarumat yang terbuka, damai, dan saling peduli," ujar Saleh yang juga menjabat selaku Managing Director Sinar Mas.



YMSM adalah wadah praktik ke-Islam-an yang terbuka, toleran, setara, dan penuh kasih di lingkup Sinar Mas, dengan memanfaatkan potensi segenap karyawan agar tak sekadar mampu meningkatkan produktivitas kerja, namun juga ketakwaan pribadi.

Ke luar, yayasan mendorong silaturahim sekaligus sinergi bersama sosok maupun lembaga keagamaan, melalui beragam kegiatan sosial, dan pendidikan.
(fai)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)