Berbagi Kebaikan Ramadhan, Kunci Mas Santuni Anak Yatim Piatu

loading...
Berbagi Kebaikan Ramadhan, Kunci Mas Santuni Anak Yatim Piatu
Melalui program Berbagi Kebaikan Ramadhan Bersama Kunci Mas, sebagian dari hasil penjualan Kunci Mas disisihkan untuk disumbangkan ke Panti Asuhan Ade Irma Suryani Nasution, Medan, sebagai bentuk kepedulian sosial. Foto: Istimewa
JAKARTA - Pada bulan suci umat Islam, Ramadhan , beribu kebaikan dan kegiatan amal disalurkan kepada semua orang. Demikian juga yang dilakukan Kunci Mas, merek minyak goreng berkualitas premium dari Sinar Mas yang sudah tidak asing bagi ibu-ibu rumah tangga di seluruh Indonesia.

Tahun ini, Kunci Mas turut merayakan Ramadhan dengan menggelar brand activation bertajuk 3 Kebaikan Ramadhan Bersama Kunci Mas. Ada tiga hal yang dilakukan, yaitu menyalurkan minyak goreng Kunci Mas dengan harga spesial langsung ke konsumen, melakukan donasi ke yayasan anak yatim piatu dari potongan hasil penjualannya, serta membagikan flyer jadwal Imsakiyah gratis ke masyarakat.

Baca juga: Sinar Mas Gelar Bazar Minyak Goreng Ramadan di Mabes TNI dan Kementan

“Ramadhan merupakan momentum yang sangat baik untuk berbagi. Kami turut senang bisa ikut ambil bagian memberikan manfaat kepada masyarakat melalui Kunci Mas brand activation ini,” ujar Head of Marketing PT Sinarmas Cakrawala Persada Merliana, dalam keterangan tertulisnya diterima Rabu (27/4/2022).

Setiap hari selama bulan Ramadhan 2022, tim Kunci Mas mendatangi 40 pemukiman di Medan dengan kegiatan mobile push selling. Tim Kunci Mas dengan mobil berkeliling menyalurkan minyak goreng dengan tujuan agar memudahkan masyarakat untuk mendapatkan minyak goreng menjelang Ramadhan.

Berbagi Kebaikan Ramadhan, Kunci Mas Santuni Anak Yatim Piatu


“Kunci Mas merupakan minyak goreng dengan kualitas 3 kali penyaringan yang ternyata diminati oleh ibu-ibu rumah tangga menengah ke atas. Melalui kegiatan ini kami bersyukur dapat berkesempatan mendatangi konsumen secara langsung untuk mempermudah mereka mendapatkan minyak goreng yang berkualitas dengan harga yang spesial selama program ini berlangsung,” lanjut Merliana.

Melalui program Berbagi Kebaikan Ramadhan Bersama Kunci Mas, sebagian dari hasil penjualan Kunci Mas disisihkan untuk disumbangkan ke Panti Asuhan Ade Irma Suryani Nasution, Medan, sebagai bentuk kepedulian sosial.

Selain itu, tim Kunci Mas di Medan juga membagi-bagikan flyer berisi jadwal Imsakiyah secara gratis ke konsumen yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Kegiatan yang berlangsung selama Ramadhan ini, mendapat sambutan positif dari masyarakat Medan. Terbukti kegiatan ini selalu berlangsung ramai dan ditunggu di setiap kompleks pemukiman.
(thm)
preload video