Puncak Milad BKPRMI ke-45, Prabowo Subianto Sumbang 25 Mobil Pemelihara Masjid

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 16:53 WIB
loading...
Puncak Milad BKPRMI ke-45, Prabowo Subianto Sumbang 25 Mobil Pemelihara Masjid
Puncak Milad BKPRMI ke-45. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Puncak milad ke-45 Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Masjid Istiqlal, Jakarta, dihadiri oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Dalam kesempatan itu, Prabowo Subianto menyumbang sebanyak 25 unit mobil pemelihara masjid untuk membersihkan masjid dan dibagikan kepada DPW BKPRMI se-Indonesia yang belum mempunyai mobil pemelihara masjid.

Ketua Umum DPP BKPRMI, Said Aldi Al Idrus menjelaskan, acara puncak milad ke-45 terlaksana dengan baik dan pelepasan tim bakti sosial pembersihan 100 ribu masjid, di Indonesia.


"Melalui Yayasan Prabowo Subianto Jojohadikusumo, diberikan bantuan 25 unit mobil untuk pemuda remaja masjid seluruh DPW BKPRMI di Indonesia yang tidak mempunyai mobil pemeliharaan masjid," katanya, Sabtu (29/10/2022).

Dilanjutkan dia, masjid adalah tempat berkumpul umat Islam, baik pemuda dan remaja. Sedang Islam itu rahmatan lil alamin bagi seluruh umat dan siapa saja.

Said Aldi mengatakan, pihaknya sangat setuju apabila masjid disebut sebagai tempat lahirnya generasi yang menjaga keutuhan NKRI.

Baca: Sandiaga Uno Apresiasi Program BKPRMI Bersihkan 45 Ribu Masjid

"Indonesia dirajut dengan pemimpin yang memang lahir dari masjid dan memahami Pancasila, insya Allah akan aman dan damai negeri ini tercipta untuk umat yang mau bersama di negeri ini," ungkapnya.

Dilanjutkan dia, BPKRMI selama ini telah mewisuda 7 juta santri dan membina 1 juta ustaz ustazah.

Menurutnya, bantuan yang diberikan akan bermanfaat untuk pemelihara masjid di seluruh Indonesia.

"Alhamdulilah kita tidak ada pembicaraan politik, hari ini kita bicara untuk kepentingan umat, hari ini ada kepedulian Yayasan Prabowo Subianto untuk membantu pemuda masjid membersihkan masjid di seluruh Indonesia," tukasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)