Ramadan, Para Istri Politisi Golkar Gelar 5 Bakti Sosial

Minggu, 11 Juni 2017 - 22:25 WIB
Ramadan, Para Istri Politisi Golkar Gelar 5 Bakti Sosial
Ramadan, Para Istri Politisi Golkar Gelar 5 Bakti Sosial
A A A
JAKARTA - Sebagaimana Ramadan tahun-tahun sebelumnya, Ikatan Istri Fraksi Partai Golkar (IIFPG) menggelar buka puasa bersama sekaligus santunan bagi anak yatim di wilayah Jakarta Selatan. Acara digelar di Jagakarsa, Jakarta selatan, Minggu (11/6/2017).

Namun ada yang berbeda dari pelaksanaan tahun ini. IIFPG menggelar buka puasa dan santunan kepada anak yatim di lima lokasi di Jakarta. Pertama di kediaman Iles Ferdiansyah, Minggu (11/6/2017). Dalam acara ini, IIFPG memberikan santunan berupa uang dan seperangkat alat sekolah kepada 500 anak yatim.

Ketua IIFPG Lisa Robert Kardinal bersyukur setiap tahun IIFPG selalu menggelar acara buka puasa bersama sekaligus santunan kepada anak yatim. "Tujuannya tak lain kami ingin berbagi rezeki dan berbagi kebahagiaan, juga keberkahan yang selama ini kami terima," kata Lisa Robert Kardinal dalam rilis yang diterima SINDOnews.

Lisa berharap di bulan suci ini semua insan dapat merasakan kebahagiaan hingga hari kemenangan, Idul fitri mendatang. Pada kesempatan ini, hadir juga Ketua Umum Ikatan Isteri Partai Golkar (IIPG) Deisti A Novanto, Letti Roem Kono, Eny Misbakhun, serta beberapa anggota IIFPG lainnya. Selain itu juga hadir pengurus DPP Partai Golkar seperti Ace Hasan Syadzili, Jhon Kennedy Aziz, dan Adies Kadir.

Pada Senin (12/6/2017) IIFPG akan mendatangi masyarakat Koja, Jakarta Utara yang menjadi korban kebakaran. Pekan berikutnya, Jumat 16 Juni 2017, IIFPG dan ketua Fraksi Partai Golkar juga akan memberikan 25.000 paket sembako untuk kaum dhuafa yang ada di DKI Jakarta.

Tidak hanya itu, IIFPG juga akan memberikan paket sembako yang akan disebar secara serentak di 44 kecamatan di wilayah DKI Jakarta dengan menggunakan 44 truk. Acara ini hasil kerja sama IIFPG dengan Golkar DKI Jakarta dan AMPG DKI Jakarta.

Menutup kegiatan bakti sosial di bulan Ramadhan tahun ini, IIFPG mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada para veteran Indonesia di Kota Tangerang.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5637 seconds (0.1#10.140)