Cinere Bellevue Mall Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Jum'at, 16 Juni 2017 - 18:50 WIB
Cinere Bellevue Mall Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim
Cinere Bellevue Mall Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim
A A A
DEPOK - Bulan Ramadan rasanya tak lengkap jika belum berbagi kebahagiaan dengan sesama umat Muslim. Memanfaatkan bulan yang penuh berkah ini, Cinere Bellevue Mall pun ikut memeriahkannya dengan menggelar kegiatan buka puasa bersama puluhan anak yatim, Jumat (16/7/2017).

Selain menikmati hidangan berbuka, puluhan anak yatim dari Yayasan Al Azhar, Cahaya Madinah dan Darul Tauhid ini juga dihibur dengan pertunjukan rampak bedug, workshop merakit robot bersama Robotic Racer, bermain di Amazone dan wahana Kiddie World. Selain itu acara juga dimeriahkan dengan performa penyanyi solo Adera.

General Manager Cinere Bellevue Mall, Rina Picauly yang berperan sebagai ketua panitia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen dalam berbagi keberkahan selama bulan Ramadan khususnya pada warga Cinere dan sekitarnya. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program CSR untuk membantu dan menyejahterakan masyarakat.

"Alhamdulillah kami bersyukur dapat kesempatan mengundang anak-anqk binaan dari tiga yayasan," ucap Rina.

"Kita berharap kegiatan berbagi ini terus berlanjut dan tidak hanya di bulan Ramadan saja," tambahnya.

Acara ditutup dengan tausiyah agama dan penyerahan santunan secara simbolis. Kegiatan dengan tema Bellevue Care and Share ini merupakan salahbsatu rangkaian dari Ramadan Carnival yang berlangsung sejak 27 Juni sampai 9 Juli 2017 mendatang. Selain itu ada banyak kegiatan lainnya seperti Al Tanoura Dance, Sufi Dance, Puppet Show, Kids Operer, Bedug Percussion dan lain-lain.
(bbk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2851 seconds (0.1#10.140)