191 sopir Terminal Bekasi ikuti tes urine

Rabu, 15 Agustus 2012 - 14:27 WIB
191 sopir Terminal Bekasi ikuti tes urine
191 sopir Terminal Bekasi ikuti tes urine
A A A
Sindonews.com - Sebanyak 191 sopir angkutan menjalani tes urine di Terminal Induk Bekasi, Jalan Ir H Juanda, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Ratusan sopir tersebut berasal dari 19 Perusahaan Otobus (PO).

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Bekasi Sopandi Budiman mengatakan, pengecekan urine para sopir ini untuk mengetahui adanya sopir yang mengkonsumsi narkoba atau minumal beralkohol.

"Pemeriksaan ini untuk mengetahui kesehatan para sopir serta mencegah adanya kecelakaan akibat sakit atau konsumsi zat-zat berbahaya seperti narkoba atau minuman beralkohol," kata Sopandi di Terminal Induk Bekasi, Rabu (15/8/2012).

Pengambilan urine para sopir di Terminal Bekasi dilakukan oleh Dinas Perhubungan dan bekerja sama dengan Badan Narkotika Kota Bekasi, Satuan Narkoba Polresta Bekasi Kota.

Kepala Satuan Narkoba Polresta Bekasi Kota Kompol Sangadi menambahkan, untuk hasil test urine dari para sopir akan diketahui, Kamis pagi. "Kalau memang ada yang terbukti menggunakan narkoba, nanti kita proses," katanya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4623 seconds (0.1#10.140)