Jadwal Imsakiyah Bandung Minggu 2 April 2023, 11 Ramadan 1444 Hijriyah

Minggu, 02 April 2023 - 01:00 WIB
Masjid Al-Jabbar di kawasan Gedebage, Bandung, Jawa Barat. Foto/IG dudisigandi
Jadwal Imsakiyah ini berlaku untuk wilayah Kota Bandung Provinsi Jawa Barat, Minggu 2 April 2023 bertepatan 11 Ramadhan 1444 Hijriyah.

Bagi umat muslim yang bermukim di Kota Bandung dan sekitarnya, jadwal ini bisa dijadikan acuan untuk menjalankan ibadah puasa Ramadan dan sholat 5 waktu.

Berikut Jadwal Imsakiyah Kota Bandung dilansir dari laman Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam Kementerian Agama:

IMSAK

04:27 Wib



SUBUH

05:45 Wib

TERBIT

05:45 Wib

DUHA

06:16 Wib

ZUHUR

11:57 Wib

ASAR

15:12 Wib

MAGRIB

18:01 Wib

ISYA'

19:06 Wib

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(rhs)
cover top ayah
اِنَّمَا الۡمُؤۡمِنُوۡنَ الَّذِيۡنَ اِذَا ذُكِرَ اللّٰهُ وَجِلَتۡ قُلُوۡبُهُمۡ وَاِذَا تُلِيَتۡ عَلَيۡهِمۡ اٰيٰتُهٗ زَادَتۡهُمۡ اِيۡمَانًا وَّعَلٰى رَبِّهِمۡ يَتَوَكَّلُوۡنَ (٢) الَّذِيۡنَ يُقِيۡمُوۡنَ الصَّلٰوةَ وَمِمَّا رَزَقۡنٰهُمۡ يُنۡفِقُوۡنَؕ (٣) اُولٰۤٮِٕكَ هُمُ الۡمُؤۡمِنُوۡنَ حَقًّا ‌ؕ لَهُمۡ دَرَجٰتٌ عِنۡدَ رَبِّهِمۡ وَمَغۡفِرَةٌ وَّرِزۡقٌ كَرِيۡمٌ‌ۚ (٤)
Sesungguhnya orang-orang yang beriman adalah mereka yang apabila disebut nama Allah gemetar hatinya, dan apabila dibacakan ayat-ayat-Nya kepada mereka, bertambah kuat imannya dan hanya kepada Tuhan mereka bertawakal, Yaitu orang-orang yang melaksanakan shalat dan yang menginfakkan sebagian dari rezeki yang Kami berikan kepada mereka. Mereka itulah orang-orang yang benar-benar beriman. Mereka akan memperoleh derajat tinggi di sisi Tuhannya dan ampunan serta rezeki (nikmat) yang mulia.

(QS. Al-Anfal Ayat 2-4)
cover bottom ayah
Artikel Terkait
Al-Qur'an, Bacalah!
Rekomendasi
Terpopuler
Artikel Terkini More