Pesan Maulid Syaikh Raed Salah: Setiap Batu di Al-Aqsa Merindukan Nabi Muhammad SAW

Rabu, 27 September 2023 - 01:13 WIB
Syaikh Raed Salah. Foto/Ilustrasi: Memo
JERUSALEM - Ketua Gerakan Islam di Israel , Syaikh Raed Salah, menyerukan penyelamatan Masjid Al-Aqsa dari agresi Israel yang berkelanjutan. Hal ini disampaikan Syaikh dalam pidato memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW .

Kantor Berita Safa sebagaimana dikutip Middle East Monitor atau Memo pada 26 September 2023 melaporkan Syaikh Raed Salah menyerukan warga Palestina untuk mengunjunginya, berdoa dan tinggal di Masjid al-Aqsa untuk mempertahankannya dari pasukan Israel dan pelanggaran pemukim.



“Setiap batu di Masjid Al-Aqsa merindukan Nabi Muhammad (SAW),” kata Syaikh Salah, mendesak umat Islam untuk mengikuti jejak nabi yang memimpin salat di masjid tersebut.

Dia juga mengatakan bahwa “setiap inci di Masjid Al-Aqsa menderita akibat pendudukan Israel.” Ia merujuk jamaah laki-laki dan perempuan dipukuli dan dipaksa keluar dari masjid yang diberkati itu oleh tentara Israel.



Syaikh Salah menyerukan kepada seluruh umat Islam dan orang-orang bebas di seluruh dunia untuk membela Masjid Al-Aqsa dan menghentikan pasukan Zionis dan pemukim yang menodainya.

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(mhy)
Hadits of The Day
Dari Aisyah radhiyallahu 'anha, ia mengatakan bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda:  Manusia yang paling dibenci Allah adalah yang keras kepala dan suka membantah.

(HR. Bukhari No. 6651)
Artikel Terkait
Al-Qur'an, Bacalah!
Rekomendasi
Terpopuler
Artikel Terkini More