Lirik Sholawat Demi Cinta yang Menyala, Viral di Sosmed

Selasa, 31 Oktober 2023 - 14:25 WIB
Sholawat Demi Cinta merupakan menggabungkan sholawat dengan lirik lagu tersebut, maka terciptalah makna tentang kecintaan seseorang terhadap Nabi Muhammad SAW layaknya api yang membara. Foto ilustrasi/ist
Lagu Demi Cinta Menyala versi sholawat viral di sosial media. Masyarakat Indonesia memang kerap mengaitkan sholawat dengan beberapa lirik lagu.

Misalnya saja untuk sholawat demi cinta menyala ini, lirik yang digunakan berasal dari lagu bertajuk "Rela" yang dipopulerkan oleh Inka Christie pada era 1990-an.

Dengan menggabungkan sholawat dengan lirik lagu tersebut, maka terciptalah makna tentang kecintaan seseorang terhadap Nabi Muhammad SAW layaknya api yang membara.

Lirik Sholawat Demi Cinta yang Menyala

يَا نَبِى سَلَامْ عَلَيْك

يَارَسُولْ سَلَامْ عَلَيْك



يَا حَبِيبْ سَلَامْ عَلَيْك

صَلَوَاتُ اللهْ عَلَيْك


Ya nabi salam ‘alayka

Ya rasul salam ‘alayka

Ya habib salam ‘alayka

Sholawaatullah ‘alayka

Demi cinta yang menyala

Kurela menggenggam bara api

Demi kasih yang mengharu

Sungguh, aku rela

Rindu ku

Pada Mu Nabi

Semoga

Ku dapat berjumpa dengan Mu
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
cover top ayah
قُلۡ يٰعِبَادِىَ الَّذِيۡنَ اَسۡرَفُوۡا عَلٰٓى اَنۡفُسِهِمۡ لَا تَقۡنَطُوۡا مِنۡ رَّحۡمَةِ اللّٰهِ‌ ؕ اِنَّ اللّٰهَ يَغۡفِرُ الذُّنُوۡبَ جَمِيۡعًا‌ ؕ اِنَّهٗ هُوَ الۡغَفُوۡرُ الرَّحِيۡمُ (٥٣) وَاَنِيۡبُوۡۤا اِلٰى رَبِّكُمۡ وَاَسۡلِمُوۡا لَهٗ مِنۡ قَبۡلِ اَنۡ يَّاۡتِيَكُمُ الۡعَذَابُ ثُمَّ لَا تُنۡصَرُوۡنَ (٥٤) وَاتَّبِعُوۡۤا اَحۡسَنَ مَاۤ اُنۡزِلَ اِلَيۡكُمۡ مِّنۡ رَّبِّكُمۡ مِّنۡ قَبۡلِ اَنۡ يَّاۡتِيَكُمُ الۡعَذَابُ بَغۡتَةً وَّاَنۡتُمۡ لَا تَشۡعُرُوۡنَۙ (٥٥)
Katakanlah, Wahai hamba-hamba-Ku yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri! Janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sungguh, Dialah Yang Maha Pengampun, Maha Penyayang. Dan kembalilah kamu kepada Tuhanmu, dan berserah dirilah kepada-Nya sebelum datang azab kepadamu, kemudian kamu tidak dapat ditolong. Dan ikutilah sebaik-baik apa yang telah diturunkan kepadamu (Al-Qur'an) dari Tuhanmu sebelum datang azab kepadamu secara mendadak, sedang kamu tidak menyadarinya,

(QS. Az-Zumar Ayat 53-55)
cover bottom ayah
Artikel Terkait
Al-Qur'an, Bacalah!
Rekomendasi
Terpopuler
Artikel Terkini More