alexametrics

Akhlak Rasulullah SAW Adalah Al-Qur'an

Ustaz Munawir Ngacir mengemukakan bahwa Al-Qur'an Al-Karim adalah pedoman hidup manusia. Siapa yang menginginkan ketenangan hati maka perbanyaklah membaca Al-Qur'an dan mentadabburinya. Al-Qur'an juga dapat menciptakan rumah tangga yang bahagia. Rasulullah SAW pernah berpesan: "Terangilah rumah-rumah kalian dengan membaca Al-Qur'an".

Sementara Syeikh Fikri Thoriq, dai lulusan Hadhramaut Yaman berpesan bahwa di dalam diri Rasulullah SAW itu terdapat suri tauladan terbaik. Karena itu, di tengah wabah musibah saat ini tidak ada pilihan kecuali mengikuti Rasulullah SAW dan menghidupkan Al-Qur'an. Salah satu cara agar tetap sehat adalah mengikuti sunnah Rasulullah dan dekat dengan Al-Qur'an.

(jri)
cover top ayah
لِّـكَيۡلَا تَاۡسَوۡا عَلٰى مَا فَاتَكُمۡ وَلَا تَفۡرَحُوۡا بِمَاۤ اٰتٰٮكُمۡ‌ؕ وَاللّٰهُ لَا يُحِبُّ كُلَّ مُخۡتَالٍ فَخُوۡرِۙ‏
Agar kamu tidak bersedih hati terhadap apa yang hilang darimu, dan jangan pula terlalu gembira terhadap apa yang diberikan-Nya kepadamu. Dan Allah tidak menyukai setiap orang yang sombong dan membanggakan diri. 

(QS. Al-Hadid:23)
cover bottom ayah
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak