alexametrics

Ingin Kaya dan Rezeki Berlimpah? Amalkan 4 Ayat Ini

loading...
Ingin Kaya dan Rezeki Berlimpah? Amalkan 4 Ayat Ini
Pengasuh Yayasan Al-Muafah KH Rizqi Zulqornain Al-Batawi memperlihatkan Kitab Abwabul Faraj karya Sayyid Muhammad Bin Alwi Al Maliki. Foto/dok Yayasan Al-Muafah
Bagi yang ingin mengubah nasib susah menjadi bahagia dengan rezeki berlimpah, ada baiknya mengamalkan cara Islami ini. Amalan ini diajarkan oleh Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam (SAW).

Pengasuh Yayasan Al-Mu'afah KH Rizqi Zulqornain Al-Batawi dalam tausiyahnya mengungkapkan ada 4 Ayat dalam Al-Qur'an yang apabila dibaca secara konsisten (istiqamah) dapat mengubah nasib susah menjadi bahagia. Memiliki harta berlimpah, kesuksesan makin bertambah dan segala doa diijabah dengan izin Allah Ta'ala. (Baca Juga: 3 Ikhtiar Ini Diyakini Dapat Memperluas Rezeki)

Kiyai Rizqi Zulqornain mengatakan 4 ayat tersebut terkandung dalam satu surah yang agung yaitu Surah Al-Ikhlas. Apabila dibaca satu kali saat masuk rumah dengan diawali mengucapkan salam terlebih dahulu, maka penghuni rumah bahkan kerabat dan tetangga akan dijauhkan dari kefakiran. (Baca Juga: Nasihat Indah Habib Quraisy Tentang Rezeki)

Hal ini sebagaimana disebutkan dalam Hadis riwayat Imam Thabrani dari Jarir bin Abdillah, dia berkata bahwa Nabi SAW bersabda:



من قرأ قل هو الله احد حين يدخل منزله نفت الفقر عن اهل ذلك المنزل والجيران

"Barangsiapa membaca 'Qul Huwallahu Ahad' (Surah Al-Ikhlas) ketika memasuki rumahnya, maka kefakiran akan hilang dari penghuni rumah tersebut dan dari tetangganya".



Cara Mengamalkannya
Sebelum masuk rumah, apabila ada orang di rumah tersebut ucapkan salam:
"Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatuh".

Jika tidak ada penghuni di dalam rumah maka ucapkan:
Assalamu 'Alaika Ayyuhan Nabiyyu wa Rohmatullahi wa Barokatuh, Assalamu 'Alaina wa 'Ala Ibadillahis Sholihin.

Kemudian baca Bismillahirrohmanirrohim dan Qulhuwallahu Ahad... sampai selesai.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
cover top ayah
قُلۡ اِنَّ رَبِّىۡ يَبۡسُطُ الرِّزۡقَ لِمَنۡ يَّشَآءُ وَيَقۡدِرُ وَلٰـكِنَّ اَكۡثَرَ النَّاسِ لَا يَعۡلَمُوۡنَ
Katakanlah, “Sungguh, Tuhanku melapangkan rezeki bagi siapa yang Dia kehendaki dan membatasinya (bagi siapa yang Dia kehendaki), tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui.”

(QS. Saba:36)
cover bottom ayah
preload video
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak