Profil Muhammad Siddeeq, Ulama Amerika yang Tuntun Mike Tyson Mengucapkan 2 Kalimat Syahadat

Selasa, 31 Januari 2023 - 16:37 WIB
loading...
A A A
Pada tahun 1981, Imam Wallace D Mohammed meminta Siddeeq untuk pergi ke Indianapolis untuk membantu mengembangkan pendidikan masyarakat di sana, dan di sinilah Siddeeq tinggal sejak saat itu. Ketika Siddeeq pindah ke Indianapolis, dedikasinya kepada komunitasnya terwujud lebih jauh ketika dia terlibat dalam kasus Michael Taylor, yang nyawanya diambil saat berada dalam tahanan Departemen Kepolisian Indianapolis.

Dia merinci ketidakakuratan kasus ini dalam bukunya, “Black Lives Didn’t Matter When Indianapolis Police Murdered Michael Taylor & Lied! Where are you Daddy?”



Dia juga menjadi penasihat spiritual juara tinju Mike Tyson dimulai dengan pemenjaraan Tyson di Indiana. Imam Muhammad Siddeeq juga secara positif menyentuh kehidupan ribuan narapidana lainnya selama bertahun-tahun mengunjungi penjara di seluruh Amerika.

Muhammad dan Fareedah Siddeeq, selain menjadi orang tua yang membanggakan dari 15 anak, mereka juga merupakan kakek nenek dari lebih dari 60 cucu plus tambahan cicit.

Siddeeq memberikan kontribusi untuk kemajuan umat dan masyarakatnya dalam banyak hal. Cintanya kepada Tuhan Yang Mahakuasa, Nabi Muhammad SAW, Imam Wallace D Mohammed, komunitasnya, dan keluarganya telah meninggalkan bekas yang tak terhapuskan dalam kehidupan semua orang yang mengenalnya. Jiwanya bersemayam dalam keluarga dan komunitas tercinta.

(mhy)
Halaman :
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)