Amalan Hebat di Malam Hari, Ustaz Yusuf Mansur Ingatkan tentang Keutamaan Memaafkan

Minggu, 19 Februari 2023 - 09:56 WIB
loading...
Amalan Hebat di Malam Hari, Ustaz Yusuf Mansur Ingatkan tentang Keutamaan Memaafkan
Ustaz Yusuf Mansur mengingatkan amalan hebat malam hari dengan ganjaran Allah SWT berupa surga. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur mengingatkan amalan hebat malam hari dengan ganjaran Allah SWT berupa surga, yaitu banyak memaafkan.Hal ini diungkapkan Ustaz Yusuf Mansur , seperti dikutip dari akun Instagram Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Jumat 17 Februari 2023.

"Amalan hebat di Hari Jumat, dan sebenarnya setiap malam, dan kita bisa dapat surga dunia akhirat, adalah banyak-banyak maafin orang," kata Ustaz Yusuf Mansur.

Bacaleg DPR dari Partai Perindo Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur) ini mengatakan, agar kita membebaskan diri dari rasa marah, dengki, hasut, iri, dendam, emosi dan kecewa.

"Bebasin. Itu amalan hebat di Hari Jumat dan bahkan amalan hebat setiap malam yang kalau kita rilis itu semua, surga dunia dan akhirat," ungkap Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran ini.

Baca juga: Memaafkan Tanpa Melupakan

Menurutnya, jika semua itu diamalkan dan diterapkan dengan baik, maka jiwa raga kita akan terbebas dari berbagai macam penyakit.

"Udah kelihatan kita sehat. Ya enggak pusing, puyeng dan enggak pengentalan darah. Enggak berpotensi stroke, enggak kemudian kacau nanti ke ginjal, lambung, paru, jantung, pankreas, iya," ungkapnya.

Sebagaimana sabda Rasulullah SAW terhadap hal ini dalam salah satu haditsnya: "La taghdob wa lakal jannah" yang artinya janganlah marah, maka bagimu surga.

"Karena kata nabi apa coba? La taghdob wa lakal jannah, jangan marah-marah deh, buatmu adalah surga," ujarnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2495 seconds (0.1#10.140)