Berbagi Kemuliaan di Bulan Ramadan, Sarinah Bagikan Beras dan Santuni Anak Yatim

Rabu, 19 April 2023 - 22:33 WIB
loading...
Berbagi Kemuliaan di Bulan  Ramadan, Sarinah Bagikan Beras dan Santuni Anak Yatim
PT Sarinah melalui program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSL) mengadakan kegiatan silaturahmi dan santunan anak yatim di momen Ramadan 2023. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - PT Sarinah melalui program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSL) mengadakan kegiatan silaturahmi dan santunan anak yatim di momen Ramadan 2023 . Acara ini bekerja sama dengan Sekretariat Yayasan Dulur Salembur untuk berbagi kebahagiaan dengan anak yatim di Gedung Sarinah.

Dalam acara tersebut, TJSL Sarinah membagikan 150 kg beras dan santunan berupa uang tunai kepada anak yatim. Bantuan ini diharapkan dapat membantu anak-anak yatim untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Acara itu dihadiri oleh Dewan Komisaris, Direksi dan pegawai PT Sarinah. Direktur Utama PT Sarinah Fetty Kwartati menyatakan bahwa acara ini merupakan wujud kepedulian TJSL Sarinah terhadap masyarakat.



“Kami merasa senang dan berbahagia dapat menyelenggarakan acara ini. Melalui acara ini, kami berharap dapat memberikan kebahagiaan dan keceriaan bagi anak yatim, serta mempererat hubungan kami dengan masyarakat,” ujar Fetty.

Ia juga berharap program berbagi kebaikan ini terus berlanjut, tidak hanya di bulan Ramadan tetapi juga di bulan-bulan lainnya.

“Untuk ke depannya, PT Sarinah akan terus melakukan berbagai program dan berkolaborasi dengan berbagai pihak agar dapat bermanfaat dan menolong masyarakat setempat. Kami juga ingin berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini,” tutup Fetty.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)