BPKH dan PPPA Daarul Qur'an Berbagi 200 Paket Sembako dan 100 Al-Qur'an di Natuna

Senin, 17 April 2023 - 15:50 WIB
loading...
BPKH dan PPPA Daarul Quran Berbagi 200 Paket Sembako dan 100 Al-Quran di Natuna
PPPA Daarul Qur‘an dan Medco Energi salurkan 800 paket sembako di Natuna. Foto/Ilustrasi: PPPA Daarul Qur‘an
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan. Setiap kebaikan yang kita lakukan di Bulan Ramadan mendapatkan pahala berlipat ganda. Begitu juga dengan BPKH yang tidak ingin melewatkan momentum waktu yang baik ini.

Pada Ramadan 1444 H kali ini BPKH dalam Program Ramadhan Bersama BPKH mendistribusikan 200 paket sembako dan 100 Al Qur'an untuk Wilayah Kabupaten Natuna.

Pada hari Kamis 06 April 2023, Dena Fadillah dari PPPA Daarul Qur'an selaku Mitra Kemaslahatan BPKH mengunjungi dan Bersilaturahmi kepada Bupati Kabupaten Natuna yaitu Bapak WAN Siswandi, S.Sos., M.Si di Ruangan kerja beliau sekaligus menyampaikan Program Ramadhan bersama BPKH untuk mendistribusikan 200 paket sembako dan 100 Al Qur'an untuk masyarakat di Kabupaten Natuna.

"Kami pemerintah daerah mengucapkan banyak terimakasih kepada Seluruh Pengurus, Management dan Staf BPKH atas bantuan yang diberikan. Mudah mudahan ini menjadi Keberkahan untuk Seluruh Pihak yang terlibat dan mudah mudahan program ini dapat dilaksanakan juga di tahun berikutnya," ujar Bupati Siswandi.



Pada saat itu juga Bupati Natuna mengundang Tim PPPA Daarul Qur'an selaku mitra Kemaslahatan BPKH untuk dapat ikut bersama safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Natuna di Kecamatan Pulau Seluan Kabupaten Natuna dengan waktu tempuh kurang lebih 4 jam dari Pelabuhan Ranai.

Acara Safari Ramadhan di Kecamatan Seluan ini dilaksanakan di Masjid Ar-Roja'a yang tidak jauh dari Pelabuhan Kecamatan Seluan. Dimulai dari kegiatan buka bersama, salat maghrib, Isya serta salat tarawih berjamaah.

Selesai salat tarawih berjamaah kemudian dilanjutkan dengan pembagian sembako. Ada 60 Paket Sembako yang diberikan untuk Warga Kecamatan Pulau Seluan.

Bupati menyampaikan rasa syukur kepada Allah Ta'ala yang telah memberikan rezeki paket sembako ini melalui BPKH. "Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk bapak ibu yang mendapatkan bantuan sembako," ujar Bupati dalam sambutannya.

Para penerima manfaat merasa senang menerima paket Sembako ini. Salah Ibu Fatimah (68) menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas bantuan sembako tersebut. "Alhamdulillah. Insyaallah akan sangat bermanfaat untuk saya dan keluarga," tuturnya berterima kasih.
(mhy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2958 seconds (0.1#10.140)