Pembuat Video Viral Jemaah Haji Telantar, Atika: Alhamdulillah Hotel Lebih Dekat Masjid Nabawi

Sabtu, 10 Juni 2023 - 22:21 WIB
loading...
Pembuat Video Viral Jemaah Haji Telantar, Atika: Alhamdulillah Hotel Lebih Dekat Masjid Nabawi
Atika, jemaah haji asal Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, yang tergabung dalam Kloter UPG 14 mengaku sudah nyaman menempati Front Taiba Hotel di Madinah. Foto/Sucipto
A A A
MADINAH - Atika, jemaah haj i asal Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, yang tergabung dalam Kloter UPG 14 mengaku sudah nyaman menempati Front Taiba Hotel di Madinah.

Atika, merupakan perempuan yang videonya viral soal jemaah haji UPG14 telantar. Atika mengaku bersyukur saat ini hotel yang ditempatinya lebih dekat dengan Masjid Nabawi.

"Alhamdulillah, lebih dekat ke Majid Nabawi, lebih mudah untuk kursi roda lansia, lebih senang karena tidak perlu menyeberang jalan lagi," kata Atika, Sabtu (10/6/2023).

Selain itu, Atika juga mengapresiasi layanan konsumsi untuk jemaah haji. "Alhamdulillah makanan datang tepat waktu dan menu bisa dinikmati semua, seperti makan di Sulsel. Terima kasih atas semua fasilitas yang telah diterima ini," tambahnya.



Begitu juga dengan layanan kesehatan dan bimbingan ibadah bagi jemaah haji. "Pembimbing ibadah keliling kamar. Kesehatan selalu datang cepat. Kepada Bapak Menteri Agama, saya jemaah haji kloter 14 UPG mengucpakan terima kasih sudah menyiapkan pelayanan, fasilitas, bantuan untuk jemaah haji. Maaf atas kekurangan dan kekhilafan saya," kata Atika.

Senada, Ketua Regu III Rombongan IV Kloter 14 embarkasi Makassar (UPG) Ukkas, yang ada di video viral tersebut menyatakan hotel yang sekarang ditempati fasilitasnya lebih bagus.

Peristiwa yang terjadi di hotel sebelumnya, Frontel Al Harithia karena miskomunikasi. Setelah bertemu kembali dengan pihak hotel dan dijelaskan, maka selesai. "Fasilitas hotel yang sekarang di Front Taiba lebih bagus, lega, konsumsi enak. Terima kasih banyak Pak Menteri Agama," ucapnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)