500 Orang Jemaah Haji Kyrgyzstan Tiba di Arab Saudi

Selasa, 13 Juni 2023 - 08:30 WIB
loading...
500 Orang Jemaah Haji Kyrgyzstan Tiba di Arab Saudi
Dua kelompok pertama dari 500 jemaah haji dari Rusia dan Uzbekistan disambut hangat dengan bunga dan hadiah oleh pejabat Saudi. (SPA/AN)
A A A
JEDDAH - Rombongan pertama jemaah haji dari Kyrgyzstan tiba di Arab Saudi pada Senin 12 Juni 2023. Mereka menggunakan penerbangan dari Bandara Internasional Manas utama di negara Asia tengah itu.

Arab News melaporkan Duta Besar Arab Saudi untuk Kyrgyzstan, Ibrahim Radi Al-Radi, mufti Kyrgyzstan, Zamir Rakiev, dan beberapa pejabat penting menghadiri upacara keberangkatan di bandara yang terletak di barat laut ibu kota Bishkek.

Al-Radi memuji upaya yang dilakukan oleh Arab Saudi untuk melayani jemaah haji yang memungkinkan mereka melakukan ritual dalam suasana ketenangan dan spiritualitas.

Sementara itu, sehari sebelumnya, Motawifs of Arabs Hajj Co. menerima dua kelompok pertama dari 500 jemaah haji dari Rusia dan Uzbekistan di Makkah .

Mohammed Maajini, ketua dewan direksi perusahaan, mengatakan bahwa memperkaya pengalaman jamaah adalah salah satu tujuan terpenting perusahaan selama musim haji.

(mhy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)