Pesan Maulid Syaikh Raed Salah: Setiap Batu di Al-Aqsa Merindukan Nabi Muhammad SAW

Rabu, 27 September 2023 - 01:13 WIB
loading...
Pesan Maulid Syaikh Raed Salah: Setiap Batu di Al-Aqsa Merindukan Nabi Muhammad SAW
Syaikh Raed Salah. Foto/Ilustrasi: Memo
A A A
JERUSALEM - Ketua Gerakan Islam di Israel , Syaikh Raed Salah, menyerukan penyelamatan Masjid Al-Aqsa dari agresi Israel yang berkelanjutan. Hal ini disampaikan Syaikh dalam pidato memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW .

Kantor Berita Safa sebagaimana dikutip Middle East Monitor atau Memo pada 26 September 2023 melaporkan Syaikh Raed Salah menyerukan warga Palestina untuk mengunjunginya, berdoa dan tinggal di Masjid al-Aqsa untuk mempertahankannya dari pasukan Israel dan pelanggaran pemukim.



“Setiap batu di Masjid Al-Aqsa merindukan Nabi Muhammad (SAW),” kata Syaikh Salah, mendesak umat Islam untuk mengikuti jejak nabi yang memimpin salat di masjid tersebut.

Dia juga mengatakan bahwa “setiap inci di Masjid Al-Aqsa menderita akibat pendudukan Israel.” Ia merujuk jamaah laki-laki dan perempuan dipukuli dan dipaksa keluar dari masjid yang diberkati itu oleh tentara Israel.

Syaikh Salah menyerukan kepada seluruh umat Islam dan orang-orang bebas di seluruh dunia untuk membela Masjid Al-Aqsa dan menghentikan pasukan Zionis dan pemukim yang menodainya.

(mhy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3504 seconds (0.1#10.140)