Israel Sebar Pamlet tentang Kisah Nabi Nuh: Akan Rendam Terowongan Gaza?

Jum'at, 08 Desember 2023 - 08:54 WIB
loading...
A A A
Dalam postingan selanjutnya di thread Twitter yang sama, akun tersebut mengatakan: "Ini adalah pengingat akan kemampuan Tuhan untuk mendukung mereka yang benar atas kepalsuan, terutama karena Hamas adalah tangan Iran yang berupaya mengobarkan kawasan ini. IDF menargetkan sasaran teroris Hamas di Gaza."



Tampaknya militer Israel membandingkan dirinya dengan burung-burung, yang dalam kisah Al-Quran menyelamatkan Makkah dari gajah perang, yang dalam hal ini menyinggung Hamas.

Lebih dari 17.000 warga Palestina di Gaza telah terbunuh oleh serangan Israel sejak perang dimulai dua bulan lalu. Kebanyakan korban tewas adalah perempuan dan anak-anak.

Pasukan Israel telah melancarkan serangan dahsyat terhadap Khan Younis sejak Senin malam, dengan tank-tanknya memasuki wilayah tersebut untuk pertama kalinya sejak perang dimulai.

Israel telah memerintahkan warga Palestina di kota tersebut untuk pindah ke wilayah lain di Gaza selatan, namun PBB telah memperingatkan bahwa tidak ada tempat yang aman bagi warga Palestina di wilayah kantong yang terkepung tersebut.

(mhy)
Halaman :
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2530 seconds (0.1#10.140)