Apakah Al-Qur'an Mengemukakan Ramalan tentang Masa Depan Nabi? Begini Jawaban Imam Chrri

Selasa, 09 Januari 2024 - 15:11 WIB
loading...
A A A
Beberapa percobaan pembunuhan di bawah ini akan saya sebutkan:

Pada suatu hari dia sedang tidur sendiri di bawah pohon, tidak jauh dari perkemahannya. Dia dibangunkan oleh suara! Dia melihat Durthur, prajurit musuh, sedang berdiri di hadapannya dengan mencabut pedang. "Hai Muhammad" dia berseru, "Siapa yang akan menyelamatkan anda?" "Tuhan" jawab Nabi. Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, Durthur menjatuhkan pedangnya, yang langsung dipegang oleh Nabi.



Sambil melambaikan pedangnya, dia berseru sebaliknya, "Siapa yang akan menyelamatkan anda, hai Durthur?" "Tak seorangpun" jawab prajurut itu. "Maka belajarlah dari saya untuk menjadi pengasih." Sambil berkata dia mengembalikan pedangnya pada prajurit itu.

Prajurit itu sangat terharu. Dia mengakui Muhammad sebagai seorang Nabi dan masuk Islam.

Pada kesempatan lain, Muhammad pergi membawa beberapa pengikut-pengikutnya untuk mengunjungi suku yang bukan Islam. Santapan diselenggarakan di ruang terbuka, berdekatan tempat tinggal kepala suku. Nabi mengetahui bahwa dia diberi umpan untuk dikhianati, dan akan dibunuh ketika dia duduk di pesta itu.

Dia dilempar batu dari atap Rumah bertingkat. Tanpa menerangkan pengkhianatan ini pada rekan-rekannya ia meninggalkan pesta dan kembali ke Medinah.

Lebih dari sekali, Muhammad ditinggalkan oleh prajurit-prajuritnya sendiri di dalam peperangan melawan
beribu-ribu musuh.

Pada saat-saat demikian, dia adalah sasaran kekuatan musuh. Muhammad yakin akan perlindungan Tuhan, dan ramalan telah dipenuhi.

(mhy)
Halaman :
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3178 seconds (0.1#10.140)