Tangis Bahagia Nenek Erma Murni, Penantian 12 Tahun Kini Bisa Naik Haji

Jum'at, 24 Mei 2024 - 12:10 WIB
loading...
Tangis Bahagia Nenek Erma Murni, Penantian 12 Tahun Kini Bisa Naik Haji
Air mata bahagia Erma Murni menetes setelah tiba di Bandara Internasional King Abdul Aziz, Jeddah, Jumat (24/5/2024). Nenek Erma Murni kini berusia 70 tahun. Foto/Andryanto Wisnuwidodo/SINDOnews
A A A
JEDDAH - Air mata bahagia Erma Murni menetes setelah tiba di Bandara Internasional King Abdul Aziz, Jeddah, Arab Saudi, Jumat (24/5/2024). Nenek Erma Murni yang berusia 70 tahun berangkat naik haji sendiri.

Nenek Erma Murni berangkat haji setelah menunggu 12 tahun. Selama 12 tahun, Erma menabung untuk mewujudkan impiannya bisa berhaji di Tanah Suci.

"Senang di sini senang sampai. Semoga menjadi haji mabrur dan tambah sehat,"tutur Erma Murni sambil menyeka air mata.



Kebahagiaan Nenek Erma Murni menutupi rasa sakit di kaki kanannya karena terjatuh saat antre bus bandara."Kaki sakit karena jatuh tadi," ujarnya.

Nenek Erma Murni menjadi bagian dari kloter PDG 10 yang mengawali gelombang kedua jemaah haji Indonesia. Kloter PDG 10 bersamaan kedatangannya dengan kloter JKG 27 yang tiba di gate Fast Track.

Hari ini, dijadwalkan 16 kloter gelombang yang tiba di Jeddah. Jemaah haji gelombang kedua tiba di Jeddah dengan memakai pakaian ihram sekaligus mengambil miqat di Bandara Jeddah sebelum menjalankan umrah wajib di Masjidilharam Makkah.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)
pixels