Kloter 1 Jemaah Haji Asal Aceh Tiba di Jeddah, Terkesan Pelayanan PPIH

Kamis, 30 Mei 2024 - 22:07 WIB
loading...
Kloter 1 Jemaah Haji Asal Aceh Tiba di Jeddah, Terkesan Pelayanan PPIH
Kloter 1 Jemaah Haji Asal Aceh Tiba di Jeddah, Terkesan Pelayanan PPIH/MCH 2024
A A A
Jemaah haji Kelompok terbang (kloter) pertama Embarkasi Aceh (BTJ-1) tiba di Bandara King Abdul Aziz Jeddah, Rabu (29/5/2024), pukul 21.40 waktu Arab Saudi. Kloter pertama jemaah asal Aceh tiba dengan penerbangan Garuda Indonesia GA 2101 yang membawa 393 orang.

Jemaah lansia asal Aceh, Abdul Rafar (91) pun mengungkapkan kebahagiaannya bisa tiba di Tanah Suci. Meskipun sudah tua, Abdul Rafar masih dalam kondisi sehat dan mampu berjalan kaki dengan bantuan tongkat. "Saya masih segar bugar dan ditemani anak saya bernama Jufri (50)," tuturnya.



Abdul Rafar pun memuji pelayanan para petugas haji yang menurutnya sangat baik. "Semoga ke depannya pelayanan bisa lebih ditingkatkan lagi, terutama untuk jemaah lansia," harapnya.

Jemaah muda asal Aceh, Mahira turut mengapresiasi keramahan dan layanan yang diberikan petugas. Ia mengapresiasi layanan petugas yang mengusung haji ramah lansia. “Petugas haji masya Allah tahun ini sangat bagus, sangat ramah lansia, tapi bukan hanya peduli pada lansia saja, sama kami yang muda-muda ini, petugas juga peduli. Alhamdulillah,” tandasnya.
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7149 seconds (0.1#10.140)
pixels