Jangan Lewatkan Bahaya 'Ain dan Kisah Pemuda Hijrah di Cahaya Hati Indonesia, Sabtu dan Minggu pukul 12.00 WIB, Hanya di iNews

Sabtu, 22 Juni 2024 - 11:58 WIB
loading...
Jangan Lewatkan Bahaya...
Jangan Lewatkan Bahaya Ain dan Kisah Pemuda Hijrah di Cahaya Hati Indonesia, Sabtu dan Minggu pukul 12.00 WIB, Hanya di iNews
A A A
JAKARTA - Program Cahaya Hati Indonesia hadir kembali menemani akhir pekan Anda di rumah dengan berbagai inspirasi dan pencerahan melalui kisah-kisah yang menggugah hati dan pikiran.

Dipandu oleh Host David Chalik, Cahaya Hati Indonesia mengambil tema ‘Ain dalam Islam pada hari Sabtu 22 Juni 2024 pukul 12.00 WIB Bersama Ustazz Hasan Kosasih, Ustaz Tian Kamaludin, dan Ustaz Kamaruzzaman. Dalam Islam, keberadaan 'ain didukung oleh beberapa dalil dari Al-Qur'an dan Hadis.

Terdapat beberapa Hadis yang menjelaskan tentang bahaya 'ain. Rasulullah SAW bersabda: "Ain itu benar adanya. Seandainya ada sesuatu yang dapat mendahului takdir, maka 'ain lah yang dapat mendahuluinya." (HR. Muslim).

Dilanjutkan pada Minggu 23 Juni 2024 pukul 12.00 WIB dengan tema "Seorang Pemuda yang sedang Hijrah" bersama Ustaz Taufiqurrahman dan Ustadz Hasan Kosasih, yang akan menampilkan kisah seorang pemuda bernama Bilal, yang pernah terjerumus dalam pergaulan bebas dan kehidupan malam yang penuh dengan kenikmatan sesaat namun kosong makna. Kehidupan Bilal berubah drastis ketika ia menyadari bahwa jalan yang ia tempuh tidak membawa kebahagiaan sejati, melainkan kehampaan dan penyesalan.

Setiap episode Cahaya Hati Indonesia dilengkapi dengan segmen “Ngaji Yuk” bersama Ustaz Munawir Ngacir. Di segmen ini pemirsa di studio dan di rumah diajak untuk belajar mengaji serta untuk memperdalam pemahaman keagamaan. Jangan lewatkan juga kesempatan untuk memperkaya ilmu-ilmu spiritual dan pengetahuan agama kita serta mari bersama-sama menapaki akhir pekan dengan makna yang mendalam dari ajaran Al-Qur'an.

Yuk, Saksikan “Cahaya Hati Indonesia”, hadir setiap Sabtu dan Minggu pukul 12.00 WIB, hanya di iNews.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2483 seconds (0.1#10.140)